SUV Dengan Fitur Canggih, Ini Spesifikasi dan Harga Wuling Almaz

SUV Dengan Fitur Canggih, Ini Spesifikasi dan Harga Wuling Almaz

Sumber Foto: Screenshot--

RADAR TASIK TV - Wuling menjadi merek mobil China yang menuai banyak perhatian dari masyarakat. Meskipun awalnya mobil China selalu dianggap remeh oleh sebagian kalangan, namun kini semakin banyak pula publik yang mulai menggunakan mobil merek Wuling ini, hal ini dapat dilihat dari banyaknya mobil Wuling yang tersebar di jalanan. 

Salah satu jenis mobil Wuling yang digemari oleh masyarakat adalah Wuling Almaz. Wuling Almaz merupakan SUV yang berhasil menghilangkan stigma negatif mengenai produk China di negeri ini.

Dengan mesin turbocharger 1.5L, mesin ini diklaim mempunyai tenaga yang sangat sempurna, pun emisi yang minim karena mempunyai standar EURO 4 pada mesinnya, hal ini menjadikan Almaz dapat bersaing dengan produk-produk mobil dari Jepang.

Almaz dapat bersaing dengan mobil sekelas Fortuner ataupun CRV. 

Selain itu, harganya yang masih dalam jangkauan murah juga menjadi alasan mengapa mobil ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Wuling Almaz memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan SUV mobil Jepang atau negara lainnya. Selain itu, Wuling Almaz juga menghadirkan 8 varian yang ada untuk pasar di Indonesia. 

Dengan segala keunggulannya itu, mungkin kamu penasaran akan spesifikasi dan fitur dari Wuling Almaz itu sendiri. Yuk simak apa saja isinya!

BACA JUGA:5 Merek Oli Motor Metik yang Makin Keren Buat Ngebut!

Spesifikasi dan Fitur Wuling Almaz

Dimensi

• Panjang: 4655 mm

• Tinggi: 1760 mm

• Jarak sumbu roda: 2750 mm

• Lebar: 1835 mm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: