Davide Frattesi Blokir Akun Media Sosial Saudara Perempuannya Karena Merayakan Kemenangan Juventus

Kamis 13-06-2024,05:00 WIB
Reporter : A Faisal
Editor : A Faisal

RADAR TASIK TV – Dalam wawancara dengan La Repubblica, Davide Frattesi berbagi cerita tentang saudara perempuannya, Chiara, yang merayakan kemenangan Juventus di Coppa Italia bersama Weston McKennie. 

Frattesi mengaku sempat memblokir Chiara di media sosial selama empat hari sebagai candaan dan menegaskan bahwa setiap orang memiliki kehidupan masing-masing dan ia tidak terganggu dengan hal tersebut.

“Saya memblokirnya di semua media sosial selama empat hari. Kami mengolok-olok diri kami sendiri. Fakta bahwa dia begitu terbuka tidak menggangguku,” kata Frattesi dikutip dari Tuttomercato. 

“Setiap orang punya kehidupannya masing-masing, Anda tidak bisa menempatkan siapa pun di bawah sangkar kaca,” jelasnya.

BACA JUGA:Resmi Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan Hingga Tahun 2029, Ini Kata Nicolo Barella

Frattesi juga mengaku sangat gembira saat mencetak dua gol untuk Italia dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Ukraina dan kemudian membobol gawang AC Milan dalam derby. 

“Sungguh kegembiraan yang gila. Saya terikat dengan negara saya, saya peduli terhadapnya. Beberapa hari kemudian tibalah derby melawan Milan di mana saya mencetak gol pertama untuk Nerazzurri,” kenangnya.

Terakhir, Frattesi menawarkan untuk mendukung ayahnya secara finansial jika ingin pensiun saat mengantar dirinya usai kembali dari Verona. 

Namun, ayahnya menolak tawaran tersebut dan memilih untuk terus bekerja.

BACA JUGA:AC Milan Ingin Datangkan Adrien Rabiot, Ini Nasihat David Trezeguet

“Kami berada di dalam mobil, kembali dari Verona. Dia sedang mengemudi. Aku menatapnya selama 20 detik, lalu kukatakan padanya: jika kamu mau, aku akan menjagamu,” tuturnya. 

“Saat itu dia hendak mengantar saya ke jalan raya. Namun ayah saya mencintai pekerjaannya. Dia direktur pusat selatan sebuah perusahaan penerangan jalan. Dia selalu bergerak, seperti saya,” pungkas Frattesi.

Kategori :