Beppe Marotta Bangga dengan Dominasi Pemain Inter Milan di Timnas Italia

Senin 17-06-2024,08:00 WIB
Reporter : A Faisal
Editor : A Faisal

RADAR TASIK TV – Presiden Beppe Marotta merasa bangga atas dominasi pemain Inter Milan di Timnas Italia saat hadir di Casa Azzurri.

Setelah Italia mengalahkan Albania 2-1 di babak penyisihan grup EURO 2024 Jerman, Beppe Marotta memuji Nicolo Barella yang menjadi pencetak gol kemenangan Azzurri.

Marotta menilai Barella sebagai pemain yang rendah hati dan mampu bermain di berbagai posisi, termasuk menggantikan peran Calhanoglu.

"Barella adalah pemain yang rendah hati dan rajin, tetapi juga sangat berbakat. Dia adalah pemain modern," kata Marotta seperti dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Rahasia Resep Asem Asem Daging Sapi Khas Demak untuk Hari Raya Idul Adha

"Bisakah dia menggantikan Calhanoglu? Ya, dia memiliki semua kualitas seperti visi, umpan, dan operan panjang," lanjutnya. 

"Saat ini, dia adalah pemain yang sangat kompetitif, dengan kemampuan teknis dasar yang sangat kuat. Dia adalah pemain serba bisa," pujinya.

Marotta kemudian mengomentari dominasi pemain Inter Milan di Timnas Italia dan menganggap hal itu terjadi dari kerja keras para pemain.

"Italia adalah kekayaan yang harus menyatukan semua klub. Fakta bahwa ada kelompok inti pemain Inter adalah sesuatu yang membuat kami bangga atas pekerjaan yang telah mereka lakukan dan kemajuan yang telah mereka capai," ujarnya. 

BACA JUGA:Film Sekawan Limo Horor Komedi Terbaru yang Akan Menghantui Layar Bioskop Indonesia, Ini Dia Sinopsisnya!

"Ucapan selamat? Saya sudah memberikannya kepada semua orang. Kami bangga bahwa Inter dapat memberikan kontribusinya," tambahnya.

Terakhir, Marotta mengonfirmasi bahwa perpanjangan kontrak Lautaro sudah hampir selesai dan hanya menunggu tanda tangan karena sang pemain sedang berada di Argentina.

"Perpanjangan kontrak Lautaro hampir selesai, tinggal menunggu tanda tangan saja. Ini tidak mudah karena dia berada di Argentina, tetapi semuanya sudah disiapkan," pungkasnya.

Kategori :