Hasil Survei Unggul, Nana Suryana Minta Kader Tetap Fokus Tidak Terlena Hasil Survei

Minggu 07-07-2024,21:06 WIB
Reporter : Sukirman
Editor : Nurohman

Nana Suryana Belum Terkejar Dalam Hasil Survei, Nana Minta Kader Tetap Fokus Tidak Terlena Hasil Survei

 

RADAR TASIK TV - DPP PDI Perjuangan melakukan survei menjelang Pilkada Banjar yang akan digelar pada 27 November 2024. Kali ini, lembaga survei SMRC dipilih untuk mengevaluasi popularitas dan elektabilitas Nana Suryana, yang saat ini menjabat sebagai ketua DPC PDI Perjuangan dan bakal calon wali Kota Banjar. 

Survei pertama yang dilakukan dan selesai pada bulan juni menunjukkan bahwa Nana memimpin dengan 29,8 persen. di urutan kedua ada Dadang Ramdhan Kalyubi, ketua DPRD dan ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar.

BACA JUGA:Tersangkut Kasus Penyerangan Mako Brimob Tahun 2018, Mantan Napiter Asal Ciamis Ikrar Setia Ke NKRI

BACA JUGA:Atasi Kesenjangan Sosial Tak Cukup Hanya Dengan Bansos, Mensos Minta Warga Miskin Pintar Kelola Keuangan

Menanggapi hasil ini, ketua DPC Pdi Perjuangan Kota Banjar dan bakal calon wali kota nana Suryana menyatakan meskipun ada variasi hingga 5 persen ketika dipasangkan dengan beberapa pasangan calon berbeda. Nana mengingatkan kader PDI Perjuangan untuk tidak terlalu bergantung pada hasil survei.

"sebetulnya hampir rata, ketika dipasangkan dengan si a, b dan c serta ketika ada dua pasangan calon atau tiga pasangan calon pergeserannya hanya 5 persen ke bawah. kami tidak akan terlena dengan hasil survei. kami meminta kepada seluruh jajaran kader tidak terlena dengan survei. kita tetap bergerak solid dan kompak."

Meski hasil survei menempati urutan pertama, Nana mengajak seluruh kader dapat tetap bergerak, solid dan kompak sehingga hasil pilkada sesuai harapan.

BACA JUGA:Jelang Diresmikan, Pemkot Banjar Siap Manfaatkan Air Leuwikeris Untuk DItampung di Situ Leutik

BACA JUGA:Korban Rumah Ambruk Di Banjar Terima Bantuan, Soal Bantuan Rutilahu ini Kata BPBD

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Beri kut ini:

Kategori :