Mengungkap Keindahan Tersembunyi: Hidden Gems Cafe di Tasikmalaya yang Jarang Orang Tau

Kamis 18-07-2024,10:37 WIB
Reporter : Shera Yanuar
Editor : Hilmi Pramudya

 

Bilik Rumah Coffee juga tak kalah menarik dari yang lainnya. Terletak di Jl. Raya Sindangkasih, Sebrang Gedung Dakwah Khoiru Ummah, Ciamis, cafe ini menawarkan suasana yang instagramable, cocok untuk kamu yang suka berfoto-foto.

Meskipun kedainya tidak terlalu luas, Bilik Rumah Coffee mengusung tema vintage dan homey yang dipadukan dengan pemandangan sawah yang menyegarkan mata, menciptakan banyak spot foto aesthetic.

BACA JUGA:Ajak Ngopi Bareng, KPU Akui Peran Pers Sangat Penting Dalam Menyukseskan Pemilu

BACA JUGA:Baru! Yuk Rasakan Sensasi Kuliner di Atas Kolam di Kampung Kecil Tasikmalaya

 

Menunya disajikan dengan plating yang lucu dan pastinya dengan harga yang cukup bersahabat. Cafe ini buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB, dan saat weekend dibuka lebih awal mulai pukul 07.00 sampai 23.00 WIB.

Jadi, ajak orang tersayang untuk berbincang hangat di cafe ini sambil menikmati suasana yang nyaman dan pemandangan yang indah.

 

Tasikmalaya memang menyimpan banyak cafe tersembunyi yang menawarkan pengalaman berbeda dan menenangkan.

Mulai dari Khadira Coffee yang berada di tengah hutan pinus, Praya Kopi dengan nuansa kolonial, Ancafe yang ramah di kantong pelajar, hingga Bilik Rumah Coffee dengan tema vintage dan pemandangan sawah.

Setiap cafe memiliki daya tariknya sendiri yang siap memanjakanmu dengan suasana yang nyaman dan menu yang lezat. Yuk, jelajahi hidden gem cafe di Tasikmalaya dan temukan tempat favorit barumu!

 

 

Kategori :