Bikin Pangling! 10 Rekomendasi Warna Rambut Trendi Ini Bakal Bikin Wajah Kamu Auto Cerah, Yuk Simak

Rabu 31-07-2024,09:38 WIB
Reporter : Siti Seda
Editor : Hilmi Pramudya

Warna golden di warna ini membuat wajah terlihat lebih cerah dan hangat. warna ini menggabungkan tampilan emas dan memberikan akan membuat rambut terlihat berkilau.

6. Grey/Silver

Warna abu-abu perak ini menjadi warna yang elegan,trendi an unik sebagai warna yang lebih unik dan akan cocok dibandingkan arna gelap lainnya.

7. Copper Orange

Warna copper orange memberikan tampilan cerah dan hangat, perpaduan warna orange an tembaga tentunya akan sangat membuat wajah kamu terlihat cerah.

8. Rose Gold/Pink

Warna ini menampilkan kombinasi antara warna merah muda dan emas, dengan warna yang hangat warna ini juga membuat tampilan wajahmu terlihat cerah dan segar.

9. Dark Purple

Warna ini akan menyala saat terkena cahaya yang terang, dengan tampilan yang gelap dan elegan, warna ini akan membuat wajah kamu terlihat lebih cerah.

BACA JUGA:Rambut Bau dan Lepek? Ini Dia Rahasia Rambut Tetap Wangi dan Segar yang bisa Kamu Coba!

10. Milk Tea Grey

Warna yang populer karena menghasilkan warna yang elegan, dari warna abu-abu dan cokelat yang lembut sama seperti milk tea dan warna ini juga membuat wajah terlihat lebih cerah.

Jika kamu ingin warna cat rambut yang tidak membuat wajah kusam, hindarilah warna-warna yang sangat terang seperti biru muda, hijau muda dan kuning muda. Kuning muda yang dimaksud bukan warna yang biasa dipakai idol korea, tapi warna kuning muda yang jika luntur akan terlihat seperti rambut jagung.

Saat pertama kali cat rambut warna hijau dan biru memang akan terlihat bagus, namun setelah beberapa minggu warna rambut akan memudar dan pasti terlihat aneh karena akar rambut kita yang hitam akan mulai tumbuh sedangkan kalau kamu pilih warna yang gelap tidak akan terlalu terlihat kalau akar rambut kamu sudah tumbuh. 

 

 

Kategori :