Ribuan Warga Antusias Ikut Senam Gembira CNY, Ajak Masyarakat Maknai Politik Dengan Riang Gembira

Selasa 30-07-2024,17:30 WIB
Reporter : Fajar
Editor : Nurohman

Ribuan Warga Antusias Ikut Senam Gembira CNY, Ajak Masyarakat Maknai Politik Dengan Riang Gembira

RADAR TASIK TV - Koalisi Tasikmalaya Maju, yang dimotori Partai PPP, PAN, PKS, Demokrat dan Gerindra, melaksanakan kegiatan senam gembira, di Primajasa Exhibition Center, Singaparna, minggu 28 Juli 2024.

Dalam acara senam bacalon Bupati dan Wakil Bupati usungan Koalisi Tasikmalaya Maju, Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al-ayubi, mereka berbaur dengan para peserta untuk mengikuti gerakan yang diperagakan instruktur. 

BACA JUGA:Konon Katanya PCOS Ini Bikin Susah Hamil, Emang Apasih PCOS Itu?

BACA JUGA:Ingin menambah Tinggi Badan ? Ini Dia 5 Gerakan Dipagi Hari Yang Bisa Menambah Tinggi Badan Kamu

Tak kurang sebanyak 2500an peserta dari beberapa daerah di Kabupaten Tasikmalaya, mengikuti kegiatan senam, mulai dari kaum muda hingga ibu-ibu yang sudah berumur, tumpah ruah dalam kegembiraan senam.

Pada kesempatan ini juga, bacalon Bupati Koalisi Tasik Maju Cecep Nurul Yakin, menyapa para peserta. Cecep mengatakan, orang yang hadir hari ini adalah orang-orang yang optimis, serta orang-orang yang ingin Tasikmalaya lebih baik lagi. orang-orang yang memiliki harapan akan sebuah kemajuan. 

Di hadapan para peserta Cecep memohon doa restu kepada masyarakat, agar dilancarkan dirinya dan Pak Asep Sopari dalam menjalani proses, sehingga mendapatkan kemenangan mutlak, pada Pilkada Tahun 2024.

BACA JUGA:Mau Liburan ke Kawah Putih Talaga Bodas Garut? Segini Harga Tiket Masuknya...

BACA JUGA:Pecinta Pedas Wajib Recook !! Ide Baso Mercon Ini Bisa Bikin Kamu Ketagihan

Kendati demikian, Cecep meminta seluruh ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir, untuk menyebarkan politik positif yang mereka usung, dan mengajak segenap masyarakat Tasikmalaya, untuk bersatu memenangkan pasangan Cecep-Asep. serta mengajak masyarakat untuk berpolitik dengan riang gembira, tidak marah-marah dan tidak bermusuhan.

Dewan Pembina Koalisi, sekaligus anggota Dewan Pembina DPP Gerindra, H. Amir Mahfud atau yang akrab disebut Haji Aming menyebutkan, mengapa pasangan Cecep-Asep harus menang, hal ini karena menurutnya program Presiden Prabowo harus ada yang bisa menerjemahkannya di daerah, dan menurut nya pasangan Cecep-Asep lah, sebagai jawaban tangan kanan Presiden Republik Indonesia.

H. Aming juga berjanji, kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh Kecamatan, hingga nanti puncaknya pada kampanye akbar yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

BACA JUGA:Wisata Alam Tirta Raja, Punya Kolam Alami Berwarna Kehijauan dan Air Terjun Berundak

BACA JUGA:3 Daya Tarik Pantai Ujung Genteng, Bisa Melihat Tempat Penangkaran Penyu

Kategori :