Mahasiswa Unsil Meninggal Di Kamar Kos, Sempat Mengeluh Sakit dan Minta Obat Ke Ibu Kos

Jumat 02-08-2024,13:53 WIB
Reporter : Hasbi
Editor : Klendi

Mahasiswa Unsil Meninggal Di Kamar Kos, Sempat Mengeluh Sakit dan Minta Obat Ke Ibu Kos

RADAR TASIK TV - Keluarga korban hanya bisa menangis saat mengetahui anaknya ditemukan tidak bernyawa, rabu malam. Mahasiswa semester lima Universitas Siliwangi ini ditemukan tak bernyawa, di kamar kost, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Petugas Kepolisian lengkap dengan Tim Inafis tiba di lokasi untuk memeriksa dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

BACA JUGA:Pedagang Siomay Ditemukan Meninggal Di Kontrakan, Korban Diduga Sudah Meninggal Selama Tiga Hari

BACA JUGA:Waspada Penipuan Modus Aktivasi Identitas Kependudukan, Aktivasi Hanya Bisa Dilakukan Di Depan Petugas

Kapolsek Tawang, Iptu Deni Susanto menuturkan, belum diketahui pasti penyebab kematian mahasiswa jurusan sejarah asal Garut ini. Polisi masih menyelidiki temuan darah korban, serta memintai keterangan sejumlah saksi.

“Awalnya kami mendapat laporan ada seorang pria tergeletak di dalam kamar, kosan, setelah di cek korban sudah meninggal dunia. Kami selidiki penyebab kematian termasuk temuan darah.”ujar Iptu Deni.

Pemilik kost, Yanti menyampaikan, korban terakhir terlihat bugar meski mengeluh sakit di bagian kepala. Korban sempat meminta obat penurun panas dan pusing.

“Korban ngekos sejak menjadi mahasiswa baru. Kuliahnya Jurusan sejarah. Ketemu terakhir hari senin malam. Ke saya minta obat paracetamol. Katanya nggak enak badan. Akhirnya dia beli sendiri ke apotek di depan. Kelihatannya badannya bugar, enggak gimana-gimana. Cuma bilang nggak enak badan sambil megang kepala.”ujar Yanti.

Polisi kemudian memasang garis Polisi di lokasi kejadian. Korban diketahui meninggal di kamar kos lantaran teman-temanya curiga lampu kamar korban terus mati.

BACA JUGA:28.946 Warga Tasik Gagal Masuk DPT Pilkada 2024, ini Penyebabnya...

BACA JUGA:Pencurian Kotak Amal Masjid Di Ciamis Terekam CCTV, Para Pelaku Tergolong Lihai

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut  :

 

Kategori :