Terungkap, ini Rahasia Suara Merdu Penyanyi Terkenal Yura Yunita Ternyata Cukup Pakai Bumbu Dapur

Kamis 22-08-2024,11:00 WIB
Reporter : Khotimatunnisa
Editor : Hilmi Pramudya

Menurut nya manfaat memakan kencur sebelum perform itu menjadikan tenggorokan terasa lebih lega dan mengambil nafas pun jauh lebih besar ketika sedang bernyanyi.

Ia selalu membawa kencur kemanapun ia pergi.

Dalam akun media sosial nya pun Yura Yunita menjelaskan bagaimana ia memakan kencur.

Yura Yunita mengunyah kencur perlahan lalu di diamkan agar sari-sari kencur itu masuk kedalam tenggorokan dan terasa hangat di tenggorokan juga melegakan pernapasan.

BACA JUGA:Benarkah Media Soaial Sudah Menjadi Wadah Untuk Mengekspresi Jati Diri Seseorang? ini Penjelasannya

BACA JUGA:Bye-Bye Demam Panggung, Lakukan Trik ini Agar Kamu Lebih Percaya Diri Saat Menjadi Pembicara di Depan Umum

Meskipun kencur itu rasanya tidak enak dan agak pedas, tapi Yura Yunita selalu rutin mengunyah kencur setiap akan tampil diatas panggung.

Kebiasaannya itu viral dan mendapat berbagai respon dari netizen maupun masyarakat.

Karena kebiasaannya itu akhirnya setiap ada acara yang mengundang Yura Yunita, panitia selalu menyediakan kencur. Ada juga masyarakat khususnya penyayi yang meniru kebiasaan Yura Yunita tersebut.

Tak hanya unik dalam menjaga kualitas suaranya,  Yura Yunita juga memiliki penampilan atau gaya berbusana yang unik saat manggung. Bahkan dibeberapa penampilannya dia kerap mengenakan kain batik yang menjadi ciri khas dari Indonesia. 

Sudah tak heran lagi kenapa Yura Yunita selalu tampil menawan, menarik dan enerjik, arena di tengah kesibukannya pun Yura Yunita rutin menjaga kualitas dirinya agar bisa menampilkan yang terbaik.

Kategori :