Goodbye Buncit, Berikut 6 Langkah Ampuh Untuk Membentuk Perut Six Pack

Senin 16-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Dea Alfiatun
Editor : Hilmi Pramudya

5. Konsumsi Lemak yang Sehat

Lemak yang sehat terbagi dua, yaitu lemak tak jenuh ganda dan lemak tak jenuh tunggal. Kedua lemak ini bisa anda dapatkan dari kacang-kacangan, minyak ikan dan minyak zaitun.

Makanan yang tadi akan menjaga anda dari tingkat insulin stabil yang penting untuk menurunkan lemak di perut sehingga membuat perut anda menjadi six pack.

6. Istriahat dan Tidur yang Cukup

Oran yang suka bergadang atau kurang tidur biasanya memiliki berat badan dan juga obesitas.Karenanya, penting sekali untuk memenuhi kebutuhan disetiap malnnya tidur 8 jam disetiap malamnya.

Istirahat yang cukup juga akan membantu anda untu menurunkan berat badan, juga bisa menurunkan lemak tubuh.Atau anda juga bisa melakukan hal yangrutin untuk lebih ringan lainnya seperti:

1. Plank

Plank ini bisa dilakukan dengan cara posisi badan yang tengkurap dilantai lalu gunakan kedua tangan untuk menopang.

Lalu luruskan badan anda dibagian bahu hingga kaki juga tekuk jari kakinya dan setarakan tumpulannya.Lakukan hal ini secara berulang, atau sesuai dengan kemampuan anda.

2. Moutain Climber

Mountain climber ini mampu melatih kekuatan otot inti di sekitar perut anda. Bisa dilakukan dengan cara:Posisikan badan seperti anda sedang push up, lalu tekukkan tubuh di arah lututnya lalu bergantian menuju dada kiri dan kanan, lakukan secara perlahan.

3. Bicycl Crunch 

Bicycl crunch ini bisa membuat perut anda six pack dengan cara:Posisikan tubuh anda dengan cara berbaring terlentang dengan kaki dan tangan sejajar dengan kepala.

Lalu angkat kedua tangan secara bergantian pada lutut kanan dan kiriLakukan perhitungan disetiap gerakannya agar terasa lebih kencang. 

 

 

Kategori :