Wajib Ditonton, ini 5 Film Indonesia Yang Di Remake Dari Film Luar Negeri

Rabu 04-09-2024,10:15 WIB
Reporter : Khotimatunnisa
Editor : Hilmi Pramudya

Tapi, Sisy begitu tidak pantas berpasangan dengan Gian karena Sisy punya masa lalu yang kelam. Gian tidak perduli akan hal itu bahkan Gian selalu mengusahakan yang terbaik untuk Sisy dan mengabulkan permintaan Sisy meskipun permintaan itu konyol dan tidak masuk akal.

 

4. Hello Ghost 

Film yang tayang tahun 2023 ini merupakan film yang di remake dari film Korea Selatan yang berjudul sama. 

Di Indonesia film ini disutradarai oleh Indra Gunawan dan di kemas dengan genre komedi. Berikut sinopsisnya.

Film ini menceritakan tentang seseorang yang melakukan upaya bunuh diri (Kresna). Namun upaya tersebut selalu gagal hingga akhirnya dia diikuti oleh 4 hantu yang berbeda-beda karakter. 

Kuatno adalah hantu tua yang matanya rakus, Bima adalah hantu perokok yang dulunya supir angkot, Lita adalah hantu melankolis yang mudah menangis, dan Chika adalah hantu kecil yang suka main sepatu roda. 

Ke empat hantu tersebut akan pergi jika Kresna sudah mengikuti keinginan mereka masing-masing. Terpaksa Kresna mengikuti keinginan mereka. 

Namun, selama memenuhi keinginan mereka Kresna justru menemukan makna baru dalam hidupnya sehingga membawa cinta pada pujaan hatinya (suster Linda).

 

  5. Kang Mak from Pee Mak

Film ini tayang tahun 2024 yang di remake dari film Thailand yang berjudul Pee Mak. Disutradarai oleh Herwin Novianto.

Film ini dikemas dengan gaya komedi namun tidak meninggalkan nuansa horornya. Berikut sinopsisnya.

Film ini menceritakan tentang seorang tentara NKRI (Makmur) yang harus meninggalkan istrinya (Sari) yang sedang hamil tua demi mempertahankan NKRI. 

Keinginan makmur yang kuat untuk bertemu istrinya, membuat ia dan teman-temannya semangat untuk selamat dari Medan perang. Ketika telah berhasil mereka berjanji akan bersahabat sehidup semati.

Ketika makmur pulang kampung, akhirnya ia bertemu dengan istrinya yang sudah melahirkan anaknya.

Kategori :