7 Rekomendasi Hotel Murah Terbaik Di Pangandaran, Tempat Nyaman Fasilitas Lengkap, Lokasi Dekat Pantai

Rabu 04-09-2024,08:58 WIB
Reporter : Rifqi Fathurrohman
Editor : Hilmi Pramudya

Lokasi hotel ini berada di tempat yang strategis, karena dekat dengan tempat wisata, pusat transportasi dan minimarket. Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini adalah kamar yang ber-AC, meja, rak pakaian, kamar mandi pribadi, dan WIFI gratis.

Karena di sekitar hotel ini banyak tumbuhan jadi tamu bisa menikmati suasana yang asri dan segar di area balkon. Lokasi hotel Ragha Homestay berada di Jl. Sanghiangkalang, Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

BACA JUGA: Rekomendasi Offline Store OOTD Kekinian di Tasikmalaya, Yuk Ubah Penampilanmu Jadi Lebih Menarik

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Prewedding Outdoor Tasikmalaya, Salah Satunya Cocok Untuk Kamu yang Ingin Berkuda!

Pondok Sundawa 2 Pangandaran Mitra RedDoorz

Hotel ini terletak tidak jauh dari Pantai Pangandaran dengan waktu tempuh kurang lebih 5 menit. 

Hotel Pondok Sundawa 2 Pangandaran Mitra RedDoorz menawarkan fasilitas kamar ber-AC, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi, dan air mineral gratis. Selain itu, tersedia juga tempat parkir yang luas dan akses WIFI gratis.

Tepat di depan kamar terdapat balkon yang bisa digunakan sebagai tempat bersantai.

Lokasi hotel ini terdapat di Jl. Pamugaran Nomor 10, Cikembulan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Sun In Pangandaran Hotel

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah Sun In Pangandaran Hotel. Lokasi hotel ini berada di Pantai Timur Pangandaran dengan jarak sekitar 50 meter dari Pantai Pangandaran.

Fasilitas bersama yang ada di hotel ini seperti kolam berenang, layanan pijat, barbeque, penyewaan jet ski dan banana boat. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas kamar seperti, AC, TV, mini bar, pemandangan laut, balkon serta air panas yang tersedia di kamar mandi.

Nyiur Resort Hotel

Hotel ini hanyak berjarak dekat dengan Pantai Pangandaran sekitar 5 menit dengan berjalan kaki. Selain itu, kamu juga bisa pergi ke Taman Nasional Cagar Alam dari hotel ini dengan waktu tempuh 5 menit dengan menggunakan kendaraan, serta 1 jam berkendara dari Bandara Wiru.

Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini mulai dari kolam berenang, akses WIFI gratis, hingga restoran. Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas kamar dengan AC, TV, telepon, shower, dan toiletries.

BACA JUGA:Wisata Romantis: Rekomendasi Tempat-Tempat Terbaik Untuk Bulan Madu

Kategori :