Rekomendasi 4 Kuliner Dago Bandung yang Autentik Dengan Citarasa Lokal, Dijamin Ketagihan

Minggu 15-09-2024,19:41 WIB
Reporter : Dea Alfiatun
Editor : Hilmi Pramudya

BSD ini mempunyai banyak pilihan batagor, kalian bisa mencobanya dengan berbagai varian seperti batagor kering, batagor baso mantab, dan bakso cincang.

Batagor ini memiliki harga yang sangat terjangkau dimulai dari Rp 12.000 sampai dengan yang terspesial 30.000.Batagor ini adalah sejenis makanan khas sunda yang terbuat dari per acian, yang diselimuti kulit tahu dan pangsit.

BACA JUGA:Nyari Tempat Ngopi Pagi dengan Promo Menarik? 6 Cafe di Tasikmalaya Ini Cocok Untuk Kamu yang Morning Person

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Sarapan Baru di Tasikmalaya, Harga Cuma 10 Ribuan Aja

BSD ini berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 218, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Bukanya setiap hari dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

3. Cafe D’pakar

Tempat ini adalah sebuah tempat cafe yang ada di Jalan Dago Pakar Utara Sekejolang, Ciburial, Bandung. Dekat dengan Taman Hutan Raya IR. H. Juanda.

Cafe D’pakar ini banyak sekali menawarkan menu makanan seperti cireng bumbu rujak, bistik ayam, Nasi TO (tutug oncom), roti bakar, dan juga seblak. 

Cafe ini menjuak aneka makanan dari mulai harga 20.000 sampai dengan 50.000, cafe ini juga buka setiap hari dimulai dari pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.

4WaLe (warung lela)

Di warung lela ini kalian bisa menikmati beberapa makanan favoritnya seperti Mie Ayam Rica-rica, Mie Ayam Jamur, Nasi Tim Ayam dan Pisang Goreng dengan harga mulai dari Rp 25.000 sampai dengan Rp 65.000.

Kalian bisa mengunjunginya yang berlokasi di Jalan Kupa Nomor 6, Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung. 

Tepatnya berada di kompleks perumahan tepatnya Kompleks Rancakendal, Dago Pakar. Warung ini buka setiap hari dari mulai pukul 08.00 sampai denga 22.00 WIB.

 

Kategori :