Rekomendasi 5 Loose Powder Lokal Terbaik dan Berkualitas, Hempas Wajah Berminyak Seketika

Jumat 13-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Aida Nazar Zulvany
Editor : Hilmi Pramudya

Produk ini juga dilengkapi dengan puff yang lembut, setting powder dapat menyamarkan pori-pori dan akan awet digunakan sepanjang hari karena memiliki oil control yang baik.

Meratakan warna kulit dan memberikan efek matte pada wajah, cocok digunakan untuk set base make up pada wajah atau dipakai tersendiri.

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik yang Ampuh Samarkan Masalah Kulit Wajah Solusi Tampil Cantik Sepanjang Hari

BACA JUGA:Atasi Kilap Pada Wajah Berminyak ini Dia Top 3 Bedak Terbaik Rahasia Makeup Mulus Tahan Seharian

2. Dazzle Me Always Setting Loose Powder

Dengan harga 30 ribu rupiah saja, bisa mendapatkan loose powder yang berkualitas dan tahan lama. Produk ini memiliki tekstur sangat ringan sehingga dapat di-build. Menghasilkan tampilan kulit wajah yang matte natural seperti menggunakan filter. kelebihan bedak tabur ini mampu menyerap minyak bukan air, menjaga kelembapan kulitmu dan memelihara kuli juga dapat menutupi flek hitam dan pori-pori sepanjang hari.

Loose powder ini mengandung arbutin  dan vitamin memiliki kandungan antioxidant dan menjaga kelembapan kulit, Rice Ferment Filterance untuk Anti Aging dan menyeimbangkan produksi minyak pada kulit, Chamomile dan Calendula untuk menenangkan, meredakan kemerahan dan menghidrasi wajah. Dengan 4 pilihan warna yaitu, true translucent, light ivory, medium sand, deep caramel.

3. Revlon Touch & Glow Face Powder 

Bedak tabur natural, tera ringan dan lembut di kulit. Untuk hasil make up ringan sehari-hari. Selain kemasan yang elegan, kelebihan dari bedak tabur ini tidak mengandung paraben yang mampu menyerap minyak berlebih, natural finish serta finish serta terasa ringan dan lembut pada wajah.

Bedak tabur ini juga tersedia dalam 2 kemasan yaitu ada yang 24 gram dengan harga 33 ribu rupiah dan 43 gram dengan harga 66 ribu rupiah. variasi warna yang tersedia ada 4 macam, creamy peach, creamy ivory, creamy beige, soft beige.

4. Wardah Llightening Matte Powder 

Kalau mendengar nama bedak satu, sepertinya sudah tidak asing dan pastinya sudah tahu bahwa produk atau brand ini sudah lama populer. Produk ini juga mengedepankan kehalalan, yakni wardah. 

Sebagai bedak tabur yang diformulasikan khusus sebagai make up + skincare sehingga mampu memberikan hasil smooth matte yabg merata sempurna pada kulit, menyamarkan tekstur kulit untuk meningkatkan tampilan soft pada wajah, dan memiliki covergae yang dapat menemanimu sepanjang beraktivitas. 

Kategori :