4 Moisturizer Terbaik Untuk Mempernbaiki Skin Barrier dan Mencerahkan, Kulit Auto Glowing dan Sehat

Sabtu 14-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Aida Nazar Zulvany
Editor : Hilmi Pramudya

Produk sktinfic saat ini sedang booming digunakan karena terbukti ampuh dalam memperbaiki skin barrier yang mengalami kerusakan karena mengandung ceramide di dalamnya.

Moisturizer dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap namun dapat memberikan kelembaban yang maksimal. Dilengkapi dengan kandungan utama ceramide, bagian dari skin barrier kulit, sehingga tidak hanya dapat melembabkan tetapi juga menutrisi dan menjaga kesehatan skin barrier kulit. Kombinasi kandungan Hyaluronic Acid, centella asiatica, dan Marine collagen membantu menutrisi dan merawat kulit tetap sehat dan bersih.

 

Produk ini dapat membantu melembabkan kulit wajah, merawat skin barrier kulit, dan membuat kulit terasa halus. Skintifc 5x Ceramide Barrier Moisturizer Gel ini seharga 112ribu rupiah dengan harga yang ditetapkan tidak akan mengecawakan karena sesuai dengan hasil yang akan didapatkan, karena ada harga ada kualitas. 

Hero Ingredients:

  • 5x Ceramide: Dengan kandungan 5 tipe jenis ceramide yang berbeda menutrisi dan menjaga skin barrier kulit 
  • Hyaluronic acid: Mengembalikan dan mengunci kelembapan pada kulit
  • Centella asiatica: Menenangkan kulit
  • Marine collagen: Membantu menjaga elastisitas kulit dan menghaluskan tekstur kulit

BACA JUGA:Wajah Pria Sering Kali Kering dan Kusam, Ini Dia Moisturizer Pria Terbaik untuk Permasalahan Kulit Wajah

BACA JUGA:Murah! Ini Dia Rekomendasi Moisturizer Terbaik Bikin Wajah Cerah, Simak Ulasan Berikut Ini!

2. Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Moisturizer

Pelembab selanjutnya yaitu dari Somethinc, produk ini juga tidak kalah booming dari produk sebelumnya sudah banyak teruji dan dapat dipercaya hasil dari produknya sesuai dengan klaim yang mereka berikan. 

Somethinc Calm Down Skinpair R-Cover Cream Moisturizer, dari namanya juga sudah terbayang kalau kelebihan dari produk ini dapat menenangkan permasalahan pada kulit tentunya. 

Pelembab vegan bertekstur ringan yang melindungi barrier kulit dengan menghidrasi secara maksimal sepanjang hari, cocok untuk kulit sensitif. Menghidrasi dan menenangkan kulit secara instan dengan CalmDown, Madagascar Centella Asiatica & Encapsulated Ceramide yang meresap hingga ke dalam pori-pori.

Diperkaya dengan Muru-Muru Butter & Natural Moisture Magnet untuk memperkuat barrier kulit dan meningatkan kelembapan. Penyelamat kulit agar tampak lebih sehat, lembut, kenyal dan segar. Moisturizer ini menyediakan normal size (30ml) dengan harga 109ribu rupiah dan refill (50ml) dengan harga 143ribu rupiah. 

Manfaat dari somethinc calm down skinpair r-cover cream moisturizer yaitu melindungi barrier kulit dengan menghidrasi secara maksimal sepanjang hari. Menghidrasi dan menenangkan kulit secara instan.

BACA JUGA:4 Moisturizer Terbaik di Indomaret untuk Kulit Kusam dan Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam!

BACA JUGA:Mau Kulit Putih Bebas kusam?Ini Dia Moisturizer untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam

Kategori :