Aman Dari Paparan Sinar UV, ini 5 Rekomendasi Sunscreen Ampuh untuk Mencegah Kulit Gosong

Kamis 19-09-2024,18:56 WIB
Reporter : Aida Nazar Zulvany
Editor : Hilmi Pramudya

Produk ini mampu melindungi dari sinar UV dengan SPF 50 dan PA++++. Menjaga kulit tetap sehat dan memperkuat skin barrier, dan long lasting hydration with no whitecast.

Jika ingin coba membuktikan kualitas sunscreen harlette ini, kamu bisa membeli dengan harga senilai 90ribu rupiah.

4.  Somethinc Holyshied UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

Somethinc Holyshied UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ memberikan proteksi lebih maksimal dari sinar UVA & UVB.

Somethinc SPF 50 ini dilengkapi dilengkapi dengan proteksi terhadap Polusi, Blue-Light, dan Infra-Red untuk mencegah tanda penuaan dini.

Dengan Snowflake Molecules yang memberikan sensasi dan menyerap langsung seperti air, nyaman digunakan sepanjang hari, bebas alkohol, tidak lengket, serta no whitecast.

Mau coba buktiin sunscreen Somethinc ini, coba deh kamu bisa beli dengan harga senilai 120ribu rpuiah. 

5. Amaterasun Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++

Amaterasun Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ diklaim 100% mineral (physical) Broad Spectrum Sunscreen dengan kandungan menenangkan.

Diperkaya dengan Heartleaf dan Intelligent DNA Guardian yang melindungi kulit dan skin barrier dari UVA,UVB, kerusakan DNA, blue-light, radikal bebabs, polusi, dan penuaan dini.

Produk ini tersertifikasi Hypoallergenic & Dermatogoly tested ini nyaman digunakan setaip hari untuk kulit normal dan sensitif dari anak usia 1 tahun. Sunscreen Amaterasun ini bisa kamu dapatkan dengan seniali 75ribu rupiah.  

Kategori :