Terlibat Kecelakaan, Pemotor Tewas Masuk Kolong Truk, Begini Kronologinya

Jumat 20-09-2024,20:30 WIB
Reporter : Sukirman
Editor : Klendi

RADARTASIKTV.ID - Sepeda motor masuk kolong truk tronton, setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan alternatif Banjar Tasikmalaya, atau tepatnya di wilayah Neglasari Kota Banjar.

Dua Polisi nampak tengah berusaha mengeluarkan honda beat dari kolong truk bermuatan mi instan. Bangkai kendaraan akhirnya berhasil mengeluarkan dari kolong dan langsung dievakuasi ke mobil unit Gakkum Satlantas Polres Banjar.

BACA JUGA:Genjot Partisipasi Pemilih, KPU Kota Banjar Ajak Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2024

BACA JUGA:Pemkot Akui Jumlah Alat Berat dan Armada Sampah Tak Ideal, kebut Penataan TPA Ciangir Pascaterima Bantuan

Diduga, pemotor hilang kendali hingga kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan.

Pengemudi truk, Dadang mengatakan, kejadian bermula ketika honda beat yang dikendarai PA, menyalip truk yang dikendarainya dan muncul dari arah berlawanan honda scoopy dikendarai EG.

Dirnya mengira ban meletus ketika honda beat masuk kolong truk tronton. Dadang menjelaskan, saat kejadian dalam kondisi sepi.

"Dari Jakarta menuju Banjar. Lagi sepi di jalan, mungkin motor keserempet mobil saya," ujar Dadang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar, Iptu Eko Drajat, menjelaskan, pengendara honda beat dan scoopy mengalami luka. Namun, pengendara honda beat meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kendaraan Scoppy yang dikendarai oleh Egi itu terpelanting mengalami luka-luka di bagian muka. Untuk pengendara Beat mengalami luka di kepala, yang dibonceng laki-laki di wajah dan lecet-lecet. Yang perempuan mengalami luka di tangan dan kaki patah tulang,"ujar Eko.

Seluruh pengendara dan penumpang yang mengalami luka dilarikan IGD dan satu pengendara yang meninggal dunia, disemayamkan di IPJ RSU Kota Banjar. Kasus laka maut ini ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Banjar.

BACA JUGA:Sebuah Tempat Kos di Geruduk Tim Gabungan, Temukan Miras dan Pasangan Non Muhrim

BACA JUGA:Nekad Merampok Minimarket, Seorang Pemuda di Ciamis Nyaris Dimassa

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Kategori :