7 Rekomendasi Skincare Bagi Pemula yang Aman Untuk Digunakan, ini Produknya

Senin 23-09-2024,21:00 WIB
Reporter : Siti Nurhayu
Editor : Hilmi Pramudya

RADARTASIKTV.ID – Masa-masa muda sangatlah bingung dengan permasalahn hidup yang sedang dihadapi.

Salah satunya permasalahan hidup remaja yang sedang dihadapi adalah masalah kulit wajah entah kulit kusam, kulit berjerawat, kulit komedo, kulit kering, ataupun kulit bermiyak.

Maka dari itu masa-masa muda sangatlah butuh pemakaian skincare remaja untuk mengatasi masalah kulit tersebut.

BACA JUGA:Sebatang Kara, Lansia Ini Tak Bisa Dapat Bantuan Rutilahu, Rumah Terpaksa Numpang di Tanah Orang

BACA JUGA:Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Karung, Pelaku Ditangkap Di Kediaman Orang Tuanya Di Pasuruan

Untuk mengatasi kulit wajah yang sedang bermasalah seperti bermiyak, berjerawat, komedo, ataupun kering sangat diperlukan dengan memakai skincare, tidak saja menambah glowing tetapi juga menambah kulit kita menjadi lebih sehat.

7 Rekomendasi skincare bagi remaja pemula:

1.    Wardah

Brand skincare wardah ini memiliki tagline “inspiring Beuty” sudah terkenal sekali diindonesia produk skincare wardah ini.

Wardah yang mengusung konsep halal beuty juga memiliki beberapa produk skincare yang bagus untuk remaja pemula mulai dari face toner, hydrating, lightening, wardah C, defence mousse mousturizer, wadah crystal secret, wardah hydra rose.

Harga produk skincare wardah ini sangatlah murah mulai dari harga Rp. 20.000 untuk kalangan remaja yang maish pemula.

2.    Somthinc

Brand skincare somthinc ini keluar pada tahun 2019 sangatlah populer di indonesia, selain membuat kulit glowing, brand skincare somthinc ini juga berhasil memasarkan produknya dengan baik dan bagus sehingga banyak orang yang cinta dan suka terhadap produk somthinc ini.

Produk andalan dari skincare somthinc ini adalah somthinc calm down atau moisturizer, niacinamide + Moisture Beet Serum, perpaduan antara niacinamide dan beet (buah bit) memiliki manfaat yang luar biasa dimana perpaduan ini mampu memperbaiki sel kulit mati, mencerahkan wajah, melembabkan wajah, dan mencegah kerutan pada wajah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan dan Minuman Diet Rendah Kalori di Indomaret, Harga Ramah Dikantong

Kategori :