Kakek Pikun di Ciamis Tewas Ditabrak Kereta Api, Begini Kronologinya Menurut Saksi

Sabtu 28-09-2024,15:39 WIB
Reporter : Rudiat
Editor : Klendi

RADARTASIKTV.ID - Warga Dusun Cibodas, Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki lanjut usia, di pinggir rel kereta api.

Jasad korban pertamakali ditemukan oleh warga yang sedang melintas, penemuan tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas Kepolisian, setelah diidentifikasi identitas korban diketahui bernama Madrasum, kakek berusia 76 tahun ini merupakan warga setempat, yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan dari ketua RT, korban dikabarkan keluar rumah tanpa sepengetahuan pihak keluarga, diduga madrasum hendak menyebrang rel, namun karena sudah pikun serta alami gangguan pendengaran, sehingga tidak menyadari ada kereta api yang lewat.

BACA JUGA:Jelang Kampanye, KPID Jawa Barat Pelototi Iklan Calon Kepala Daerah di Lembaga Penyiaran

BACA JUGA:Waspada, 4 Juta Batang Rokok Ilegal Beredar di Priangan Timur, Berpotensi Rugikan Negara Sebesar 2,2 M

Korbanpun langsung tewas di lokasi kejadian, dengan kondisi tubuh masih utuh. 

"Korban keluar rumah tanpa sepengetahuan pihak keluarga, diduga akan menyebrang rel namun karena pendengarannya sudah tidak normal, sehingga tidak menyadari ada kereta api yang lewat," ujar Samsul.

Jasad korban kemudian dikebumikan oleh pihak keluarga di tempat pemakaman umum, yang lokasinya tidak jauh dari rumah duka, sedangkan untuk kasusnya kini ditangani Satreskrim Polres Ciamis. 

BACA JUGA:Dana Kampanye Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar Dibatasi Rp 13,2 Miliar, ini Penjelasan KPU

BACA JUGA:Bawaslu Kab. Tasikmalaya Buka Pendaftaran Ribuan Pengawas TPS, ini Syaratnya

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

 

Kategori :