Pemkot Tasik Sambut Baik Tasik Muslim Fair 2024, Dinilai Dapat Tingkatkan Perekonomian Daerah

Minggu 29-09-2024,19:00 WIB
Reporter : Klendi
Editor : Nurohman

RADARTASIKTV.ID - Penjabat  Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Asep Goparullah, secara resmi membuka Tasik Muslim Fair 2024 yang diadakan di Graha Plaza Asia,jumat pagi.

Tasik Muslim Fair yang dipersembahkan oleh Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) Priangan Timur dan kali pertama ditampilkan di Kota Tasikmalaya ini  berlangsung selama tiga hari, mulai jumat 27 September hingga minggu 29 September 2024. 

Sejumlah kegatan digelar mulai dari, pameran dan penampilan berbagai kegiatan menarik seperti seminar, workshop, dan pameran Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) berbasis islami, seperti busana muslim, produk herbal, travel haji dan umroh, perbankan syariah, kosmetik halal dan kuliner halal.

BACA JUGA:Kakek Pikun di Ciamis Tewas Ditabrak Kereta Api, Begini Kronologinya Menurut Saksi

BACA JUGA:Lestarikan Permainan Tradisional, Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Layang-Layang

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Asep Goparullah menuturkan, pemerintah menyambut baik dengan diadakannya Tasik Muslim Fair ini sehingga diharapkan bisa membangkitkan perekonomian di Kota Tasikmalaya, dan menjadi tonggak awal mensinergikan antara pemerintah dan komunitas muslim yang ada di Priangan Timur.

Dengan diadakannya Tasik Muslim Fair ini, diharapkan bisa membangkitkan para pengusaha muslim yang ada di Priangan Timur dan terutama di Kota Tasikmalaya, dan memperkuat pemberdayaan ekonomi umat di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Calon Wakil Wali Kota Banjar Mujamil Janjikan Peningkatan Sarana Kaum Difabel

BACA JUGA:Dana Kampanye Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar Dibatasi Rp 13,2 Miliar, ini Penjelasan KPU

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Kategori :