Jangan Sampai Tertipu, ini 10 Tanda Orang Narsistik yang Perlu Kamu Waspadai

Selasa 01-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Dea Alfiatun
Editor : Hilmi Pramudya

Terlebih dari itu, orang yang mempunya kepribadian seperti ini akan selalu marasa menjadi orang ang di spesialkan dan di pentingkan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Skincare Bagi Pemula yang Aman Untuk Digunakan, ini Produknya

BACA JUGA:Jarang Disadari, ini 7 Alarm Tubuh Saat Kamu Kekurangan Nutrsisi Pada Tubuh

3. Pintar Berbohong

Hati-hati yang orang ang mempunyai diagnosa narsistik ini pintar sekali dalam berbohong,orangnya akan terlihat santai dan tidak punya rasa salah.

Bahkan, ketika dia melakukan kebohongan yang kecil ataupun besar rasa paniknya pun sama sekali tidak terlihat, sudah pintar bukan?

4. Mempunyai kepribadian yang berbeda

Orang yang narsistik mempunyai sifat yang betingkah laku abhakan aneh dari orang lain, pasalnya kalau di depan orang lain akan terlihat baik.

Namun, justru jika bersama temannya yang dekat akan abusive dan juga manipulatif, kaarenanya orang yang seperti ini akan mementingkan image dirinya sendiri.

5. Haus validasi

Taukah kalian orang yang narsistik sangat haus dalam validari loh, faktanya mereka sangat suka jadi pusat perhatian dan tidak menyukai kritikan dari orang lain.

Seingkali orangyang narsistik ini merasa insecure, namun mereka selalu berusaha untuk menutupinya dengan bertingkah mencari validasi agar dirinya merasa lebih baik.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Film Netflix: Selain Seru Deretan Film ini Bisa Bikin Kamu Jengkel

BACA JUGA:5 Tips Agar Kamu Tidak Terlalu Memikirkan Omongan Orang dan Bisa Lebih Mencintai Hidupmu

6. Kurangnya empati

Orang yang narsistik hanya mempunyai kepeduliannya terhadap dirinya sendiri, dia juga tidak empuny rasa empati sedikitpun kepada orang lain.

Kategori :