Didukung Relawan Anies, Pasangan Asih Optimis Menang di Pilkada Jabar, Targetkan Perolehan 60 Persen Suara

Jumat 04-10-2024,15:30 WIB
Reporter : Rudiat
Editor : Klendi

RADARTASIKTV.ID - Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3,Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie, kamis siang, menggelar kampanye di Kabupaten Ciamis.

Paslon yang diusung koalisi Partai Keadilan Sejahtera, Nasdem dan PPP ini, mendapatkan dukungan dari berbagai kelompok masyarakat yang tergabung dalam relasih atau relawan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie.

Dalam orasi politiknya, Ahmad Syaikhu meminta para relawannya supaya tidak terkecoh dengan hasil survei yang menyebutkan pasangan asih baru memperoleh dukungan 12 persen, sedangkan paslon lain sudah 60 persen.

BACA JUGA:Ditanya Soal Poltik Uang Dalam Pilkada, Calon Wali Kota Tasik Nurhayati Jawab Begini

BACA JUGA:Sejumlah Warga Paseh Tolak Pembangunan Rumah Duka Tmc, Pihak Rumah Sakit Beri Penjelasan

Menurutnya, angka tersebut hanya bersifat sementara,karena pelaksanaan Pilkada masih tersisa 55 hari lagi, sehingga masih banyak waktu untuk memperkenalkan pasangan asih kepada masyarakat.

Selain itu, Ahmad Syaikhu juga menyampaikan, bahwa pendukungnya merupakan para relawan Anies Baswedan saat Pilpres lalu, sehingga dirinya optimis bakal memenangkan Pilkada jabar,dengan menargetkan perolehan suara sebesar 60 persen.  

"Saya tegaskan bahwa PKS tidak punya permasalahan dengan Pak Anies Baswedan, apalagi menjegalnya dalam Pilgub DKI Jakarta, sehingga para relawannya mau berjuang bersama di pilkada Jawa Barat," ujar Ahmad Syaikhu.

Apabila terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu berjanji akan melakukan pemerataan pembangunan, sehingga tidak hanya terfokus di perkotaan, namun juga ke daerah, terutama untuk pembangunan infrastuktur serta kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Simulasi Kesiapsiagaan Gempa: Warga Binaan Lapas Banjar Berhamburan Tinggalkan Kamar

BACA JUGA:5 Film Netflix Terbaru yang bakal hadir di Bulan Oktober 2024

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Kategori :