Tim Pemenangan Yanto-Amin Klaim Didukung Kiai fan Ponpes, Optimis Menang di Pilkada Kota Tasik

Sabtu 05-10-2024,12:02 WIB
Reporter : Hasbi
Editor : Klendi

RADARTASIKTV.ID - Tim pemenangan pasangan calon Yanto Aprianto Oce dan kh Muhammad Aminudin resmi dibentuk, di rumah makan Sambel Hejo, rabu sore.

Pembentukan tim dibarengi dengan konsolidasi untuk menguatkan kekompakan dan keyakinan pasangan nomor urut 5 agar bisa menang di Pilkada Kota Tasikmalaya.

Ketua tim pemenangan dan juga ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, H Wahid, berterima kasih atas soliditas para pendukung pasangan YAKIN, untuk hadir dan siap memenangkan pasangan calon PKB Yanto-Amin yang diusung PKB.

Meskipun hanya satu partai, dirinya yakin tidak sendirian di Pilkada Kota Tasikmalaya ini, karena ada kekuatan kyai dan pondok pesantren serta relawan.

BACA JUGA:5 Film Netflix Terbaru yang bakal hadir di Bulan Oktober 2024

BACA JUGA:Siap di Rilis, ini 5 Kelebihan Samsung Galaxy Tab S10 Series

Pihaknya melibatkan para ulama, pimpinan pondok pesantren dan tokoh masyarakat. Mereka diposisikan sebagai pemandu tim dalam upaya pemenangan.

Setelah tim resmi terbentuk, pihaknya akan melakukan pemetaan dan penyusunan strategi pemenangan. Pasalnya untuk meraih kemenangan tentunya, dia dan rekan-rekan harus mengambil langkah-langkah yang terukur.

Untuk memenangkan Pilkada, Yanto-Amin bersama tim pemenangan akan menghadapi berbagai tantangan. Untuk itu, pihaknya meminta semuanya bisa bekerja sama dengan baik dan tetap menjaga soliditas.

BACA JUGA:Trik Cara Bikin Kamar Wangi dan Bebas Nyamuk Hanya dengan 3 Bahan Sederhana ini

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu, ini 10 Tanda Orang Narsistik yang Perlu Kamu Waspadai

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Kategori :