KORMI Fesvital 2024, Hidupkan Semangat Olahraga di Masyarakat

Sabtu 05-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Hasbi
Editor : Klendi

RADARTASIKTV.ID - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tasikmalaya menyelenggarakan KORMI Fesvital 2024.

Pembukaan kegiatan ini dilakukan di halaman Bale Kota, jumat pagi, oleh Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah.

Ketua KORMI Kota Tasikmalaya, Imih Misbahul Munir menyatakan, acara ini bertujuan untuk menghidupkan semangat olahraga di tengah masyarakat, mulai dari balita hingga dewasa, dengan harapan menciptakan masyarakat yang sehat dan bahagia melalui aktivitas fisik.

Dalam festival ini, berbagai kegiatan menarik akan diadakan, termasuk perlombaan bayi merangkak di galih pawestri, dan lain sebagainya. Imih menambahkan, festival ini diikuti oleh 16 cabang olahraga dengan total peserta mencapai 1.226 orang.

BACA JUGA:Tutorial Menggunakan Hijab Berdasarkan Bentuk Wajah, Dijamin Jadi Pusat Perhatian

BACA JUGA:Poltekkes Tasikmalaya Berikan Pendampingan Pada Remaja dan Ibu Hamil, Kampanyekan Pola Hidup Sehat

Salah satu yang menarik perhatian adalah ikon  Kota Tasikmalaya, yaitu gurame soang, yang hampir punah. Tingginya antusiasme masyarakat terhadap KORMI Festival 2024 juga terlihat dari jumlah peserta yang membludak. 

Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah menuturkan, KORMI Festival 2024 ini diharapkan dapat meningkatkan kebahagiaan masyarakat. Ia menekankan bahwa festival ini mencerminkan karakter masyarakat Kota Tasikmalaya.

Cheka melihat tren positif dalam perkembangan kegiatan olahraga di Kota Tasikmalaya, termasuk dengan adanya KORMI Festival yang baru pertama kali digelar. 

KORMI Festival 2024 menjadi acara yang diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berolahraga, dan membudayakan hidup sehat di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Ditanya Soal Poltik Uang Dalam Pilkada, Calon Wali Kota Tasik Nurhayati Jawab Begini

BACA JUGA:Tenan Toko Kue di Terminal Banjar Hangus Terbakar, ini Kronologi Awal Kebakaran

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Kategori :