PKB Gelar Konsolidasi Akbar Pemenangan Jabar Bahagia, Pasangan Yakin Hadir Menambah Kekuatan

Senin 07-10-2024,15:30 WIB
Reporter : Hasbi
Editor : Klendi

RADARTASIKTV.ID - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar konsolidari pemenangan Jabar bahagia, pasangan KH Acep dan Gita KDI, dan pasangan YAKIN, Yanto, Kiai Amin, di Pilgub Jabar dan Pilkada Kota Tasikmalaya, di gedung Restu Sky, sabtu pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyamakan visi dan misi, serta berkolaborasi antara kedua pasangan untuk sama-sama memenangkan Pilgub Jabar dan Pilkada Kota Tasikmalaya.

Disampaikan calon wali Kota Tasikmalaya, Yanto Oce, pihaknya berkomitmen untuk memberikan perubahan nyata dan meningkatkan kualitas hidup warga Kota Tasikmalaya dan Jawa Barat.

BACA JUGA:STISIP Bina Putera Banjar Tolak Kampanye di Kampus, Lembaga Pendidikan Wajib Netral

BACA JUGA:Ide Bisnis Rumahan: Mengolah Nasi Sisa Menjadi Makanan Gurih dan Lezat

Calon Gubernur Jawa Barat, KH Acep Adang Ruhiat, menuturkan, kedepan dengan pencalonan dirinya, PKB bisa ikut berkiprah di lembaga eksekutif tak hanya legislatif saja.

Pihaknya ingin membangun sistem tata kelola pemerintahan di Jawa Barat yang lebih baik, lebih maju dan memberikan manfaat lebih baik pada warga Jabar.

Yanto Oce menekankan pentingnya sinergi antara kedua pasangan, bukan hanya di atas kertas namun harus saling menguatkan dalam visi yang sama dan memastikan tujuan bisa sejalan.

BACA JUGA:Warga Cipedes Digegerkan Dengan Kemunculan Pria Mesum Misterius, Begini Kronologinya

BACA JUGA:8 Tanaman Herbal ini Ternyata Punya Sejuta Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh, Begini Cara Mengolahnya

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Kategori :