Seorang Pria Bawa Kabur Belanjaan Senilai 6 Juta, Pelaku Berdalih Belanjaan Akan Dibayar Setelah Diantar

Senin 07-10-2024,17:00 WIB
Reporter : Sukirman
Editor : Klendi

RADARTASIKTV.ID - Inilah terduga pelaku yang berhasil membawa kabur barang belanjaan di toko grosir di jalan Hoegeng Kota Banjar.

Terduga pelaku merupakan seorang pria yang mengenakan helm dan jaket berwarna hitam. Aksi terduga pelaku ini terekam oleh kamera pengawas yang terpasang di dalam toko.

Kejadian bermula ketika terduga pelaku datang hendak berbelanja beberapa kebutuhan seperti air mineral, susu, kopi dan rokok.

BACA JUGA:Dua Pemuda Di Kota Banjar Disembur King Kobra, Korban Langsung Dirawat di RSUD

BACA JUGA:STISIP Bina Putera Banjar Tolak Kampanye di Kampus, Lembaga Pendidikan Wajib Netral

Namun, saat ditanya proses pembayarannya, pria tersebut beralasan akan membayar kontan setelah barang belanjaan diantar ke wilayah terminal bus Banjar.

Pemilik toko, Rita mengatakan dua karyawannya diminta mengantarkan pria tersebut. Namun, ketika tiba di lampu merah terlihat menerobos lampu merah dan dua orang karyawan toko menunggu hingga lampu hijau.

Keduanya berusaha mengejar tetapi tidak dapat ditemukan dan berhasil membawa lari sejumlah barang belanjaan senilai 6 juta rupiah.

BACA JUGA:Pasangan Yusro Nilai Sarana Aktivitas Komunitas Kreatif di Kota Tasik Minim, ini Solusinya..

BACA JUGA:Pelajar Ciamis Meriahkan Fashion Show Hari Batik Nasional, Tumbuhkan Kecintaan Pada Warisan Budaya Indonesia

"Jadi pas lampu merah itu, orang itu ngebut. Jadi anak buah ibu mau ngejar gimana yang itu sudah hijau. Bawa lemineral jadi mungkin susah. Sudah ditanyakan ke kantor KIR tapi enggak ada orang itu. Kerugiannya 6.500.000," ujar Rita.

Imbas dari kejadian ini, pedagang diminta waspada, dan tidak mudah percaya dengan orang asing yang baru dikenal. meski terekam kamera pengawas, tetapi terduga pelaku belum diketahui kabur menuju kemana.

BACA JUGA:Resah Dengan Kasus Prostitusi, Geng Motor dan Miras, Almumtaz Gelar Audiensi Dengan Kapolres

BACA JUGA:Ini 7 Tanda Menurut Psikologi Kalau Kamu Kesepian, Cek Apakah Kamu Salah Satunya?

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Kategori :