Intip 5 Hotel Terbaik di Banyuwangi yang bikin Liburan Jadi Betah!

Sabtu 11-11-2023,19:00 WIB
Reporter : Nurohman
Editor : Nurohman

RADAR TASIK TV - Ketika merencanakan liburan atau perjalanan bisnis ke Banyuwangi, salah satu aspek penting yang perlu dipertimbangkan adalah akomodasi.

Hotel Terbaik di Banyuwangi  di Kota ini menawarkan berbagai pilihan hotel yang cocok untuk berbagai jenis wisatawan, mulai dari penginapan mewah hingga budaya lokal yang autentik.

Berikut beberapa pilihan hotel terbaik di Banyuwangi yang menjanjikan pengalaman menginap yang tak terlupakan

Dialoog Banyuwangi


Sumber Foto: Screenshot--

Dialoog Banyuwangi merupakan salah stu Hotel Terbaik di Banyuwangi, hotel bintang 4 di pinggir pantai Banyuwangi dilansir dari web Traveloka harga hotel ini mulai dari Rp 1.971.408.

Namun, Dialoog menjadi sangat disukai dan menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk liburan Banyuwangi berkat keindahannya yang mengingatkan pada hotel pinggir pantai Bali.

Dialoog memberikan alasan kenapa Banyuwangi adalah tempat yang bagus untuk liburan berikutnya: selain memiliki banyak tempat wisata alam yang menakjubkan, kota di ujung timur Jawa ini memiliki hotel yang dirancang dengan gaya minimalis modern dan berkelas internasional.

Standar ini menjadi standar bagi hotel-hotel lainnya di Banyuwangi, dan tentunya akan terus berkembang seiring dengan meningkatnya minat wisatawan lokal dan internasional.

BACA JUGA:Cara Order Hotel Bali Traveloka, Lebih Praktis!

Ketapang Indah Hotel


Sumber Foto: Screenshot--

Dengan lokasi yang dekat dengan Pelabuhan Ketapang dan Pantai Boom, Ketapang Indah Hotel adalah pilihan yang populer di kalangan pelancong.

Hotel ini menawarkan kenyamanan dengan fasilitas seperti kolam renang, restoran, serta akses mudah ke pelabuhan untuk perjalanan ke Pulau Bali.

Di Ketapang Indah Hotel, harga kamar mulai dari Rp. 300.000 untuk tipe standar, Rp. 400.000 untuk tipe superior, dan Rp. 500.000 untuk tipe deluxe. Selain itu, ada cottage tipe.

Kategori :