Cari Laptop Gaming Spek Dewa? Ini 6 Rekomendasi Laptop Gaming Untuk Pengalaman Main Game yang Lebih Menyenangk

Rabu 15-11-2023,03:00 WIB
Reporter : Klendi
Editor : Klendi

RADAR TASIK TV - Laptop gaming adalah jenis laptop yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih maksimal.

Berbeda dengan laptop biasa yang umumnya dirancang untuk tugas atau pekerjaan umum, laptop gaming dilengkapi dengan komponen perangkat keras yang lebih kuat dan mampu menangani tugas-tugas grafis yang intens.

seperti menjalankan game terbaru dengan resolusi tinggi dan frame rate tinggi.

BACA JUGA:Ingin Terhindar Dari Berbagai Penyakit? Ikuti Pola Makan Yang dicontohkan Oleh Rosulullah

Yuk simak apa saja rekomendasinya!

1. Acer Predator Helios 300 (PH315-55)

Rekomendasi laptop gaming pertama datang dari merek Acer. Meskipun laptop ini disebut-sebut sebagai laptop gaming, namun laptop ini juga bisa digunakan sebagai laptop editing berkat speknya yang gahar. 

Acer Predator Helios 300 ini memiliki desain yang modern dan stylish. Dengan layar sebesar 15.6 inci dan sudah dilengkapi dengan memori DDR5 dan SSD PCIe NVMe yang dapat menaikkan kinerja dari laptop.

sehingga laptop ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas yang memerlukan laptop dengan spek gahar. 

Acer Predator Helios 300 ini memiliki prosesor Intel Core i9 generasi ke-12. Lalu ada juga sistem pendinginnya yakni 5th Gen Aeroblade 3D Fan denan Quad exhaust.

Selain itu, laptop ini juga memiliki Intel Killer Wi-Fi 6 AX1675i yang berperan untuk menaikkan stabilitas gameplay. Laptop ini dibanderol dengan harga 30jutaan. 

2. Acer Predator Triton 500 (PT515-52)

Rekomendasi laptop gaming kedua jatuh kepada Predator Triton 500 (PT515-52).

Tags :
Kategori :

Terkait