Libur Nataru di Rumah Aja? Ini Yang Bisa Kamu Lakukan Bareng Keluarga

Jumat 01-12-2023,23:15 WIB
Reporter : Ima Hilmayanti
Editor : Ima Hilmayanti

 

3. Main Board Games atau Permainan Papan

 

Bermain permainan papan seperti Monopoli atau Scrabble bisa menjadi kegiatan menyenangkan. Saat berada di rumah, bermain board games bersama keluarga akan mengisi waktu dengan keseruan yang tak terlupakan.

BACA JUGA:JELANG NATARU HARGA TELUR DAN BERAS NAIK

 

4. Karaoke

 

Malam tahun baru di rumah bisa lebih meriah dengan sesi karaoke. Dengan microphone, momen bernyanyi bersama tidak memerlukan tempat khusus. Anda bisa menggunakan aplikasi seperti Spotify, Joox, atau YouTube untuk mendapatkan lagu-lagu karaoke.

 

5. Bermain Kembang Api

 

Malam tahun baru tanpa kembang api rasanya kurang lengkap. Namun, perlu diingat untuk berhati-hati dan menggunakan kembang api yang aman, terutama jika ada anak-anak di sekitar.

 

Kegiatan lain selama Liburan Natal dan Tahun Baru

 

1. Tukeran Kado Natal dan Tahun Baru

 

Bertukar kado menjadi salah satu cara menyenangkan untuk berbagi kasih sayang saat Natal dan Tahun Baru. Kegiatan ini bisa menjadi momen berkesan bersama orang-orang terdekat.

 

2. BBQ atau Bakar-bakar Tahun Baru

 

BBQ atau bakar-bakar bersama keluarga atau teman-teman pada malam pergantian tahun bisa menjadi kegiatan yang seru dan menghangatkan suasana.

 

3. Staycation di Hotel Incaran

 

Staycation di hotel terdekat bisa menjadi pilihan alternatif untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru bersama teman atau keluarga.

 

4. Dekorasi & Membuat Kue Bersama

 

Mendekorasi rumah dan membuat kue bersama orang tersayang bisa menjadi momen yang paling hangat di hari Natal.

 

5. Konser Musik atau Nonton Bioskop

Kategori :