Rekomendasi Buku Bacaan Untuk Meningkakan Percaya Diri, Pemalu Wajib Baca

Sabtu 02-12-2023,07:00 WIB
Reporter : Ima Hilmayanti
Editor : Ima Hilmayanti

3. Can't Hurt Me karya David Goggins

David Goggins lewat bukunya Can't Hurt Me nunjukin gimana kita bisa hadapi segala rintangan yang ada dalam hidup. Dia cerita tentang perjalanan hidupnya, semua kesulitan yang dia alami, dan bagaimana kita bisa belajar dari kegagalan. Menulis dan merayakan keberhasilan juga jadi bagian penting buat nambahin motivasi.

BACA JUGA:Inilah 6 Pesan Penting Yang Bisa Kita Ambil Dari Peringatan Hari Buku Nasional

4. Think Like a Monk karya Jay Shetty

Jay Shetty di bukunya, Think Like a Monk: Train Your Mind for Peace and Purpose Every Day, berbagi pengalaman yang dia pelajari dari kehidupan biksu. Buku ini membahas tentang mengatasi pikiran negatif, overthinking, dan menemukan tujuan hidup. Dari sini, kita bisa lebih memahami hidup dan mulai percaya diri.

5. You Are Awesome karya Neil Pasricha

Buku You Are Awesome oleh Neil Pasricha adalah bestseller internasional yang berisi pengalaman hidup yang bisa jadi motivasi buat hidup yang lebih berarti. Neil menekankan pentingnya untuk terus maju dan gak menyerah meski mengalami kegagalan. Dia juga mengatakan kalau kita perlu melindungi diri sendiri, yang nantinya akan bikin kita lebih percaya diri.

Jadi, buku-buku ini bisa jadi guru pribadi yang membantu kita dalam meningkatkan kepercayaan diri. Pengalaman hidup penulisnya bisa jadi motivasi buat kita supaya lebih menghargai hidup dan diri sendiri. Gimana, tertarik buat baca buku-buku ini?

Kategori :