Geger, Uang Jutaan Rupiah Milik Warga Jatinegara Ciamis Raib Dicuri Tuyul

Selasa 05-12-2023,14:11 WIB
Reporter : Rudiat
Editor : Nurohman

RADAR TASIK TV - Disaat mayoritas masyarakat indonesia sedang disibukan  dengan pemasangan  baliho para peserta pemilu 2024, warga Dusun Cibubuhan, Desa Mulyasari, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, justru malah beramai-ramai memasang baliho bertuliskan tuyul, serta meminta pemiliknya agar bertaubat.

Aksi ini sebagai bentuk keresahan lantaran sebulan terakhir ini, banyak warga yang mengaku kehilangan uang secara misterius.

Warga menduga uang mereka menghilang akibat dicuri oleh tuyul. Dugaan ini muncul lantaran proses menghilangnya uang mereka dinilai tidak wajar, padahal sudah disimpan di tempat yang aman, seperti di lemari dan laci, bahkan ada yang disimpan di depan mata tiba-tiba menghilang beberapa lembar.

Nominal uang warga yang menghilang diduga akibat dicuri oleh tuyul ini bervariatif, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Pasca kejadian ini, pihak pemerintah Desa Mulyasari, meminta warga tetap menjaga kondusifitas serta mengubah kebiasaan menyimpan uang di rumah, dengan ditabungkan ke bank sehingga lebih aman.

BACA JUGA:Abu Nawas Rusak Rumah Hakim yang Rampas Harta Pemuda Mesir

Simak selengkapnya dalam berita video berikut ini:

Kategori :