Daftar Harga Android TV Panasonic Terbaru Desember 2023, Cek Disini

Minggu 10-12-2023,11:00 WIB
Reporter : Lisna Nurhalisa
Editor : Nurohman

RADAR TASIK TV - Perkembangan teknologi televisi semakin maju dari waktu ke waktu, dan Panasonic hadir dengan beragam pilihan TV untuk memenuhi kebutuhan konsumen. 

Dengan sebanyak 2,396 produk yang tersedia, Panasonic menawarkan berbagai ukuran, teknologi layar, dan resolusi yang dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing pengguna.

 

Pilihan Beragam untuk Semua Kebutuhan

Dari daftar panjang tersebut, TV Panasonic mencakup berbagai tipe layar, mulai dari LCD, LED, hingga teknologi terkini seperti HD dan Full HD. 

Dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp 1.270.000 hingga Rp 58.172.000, Panasonic menyediakan opsi untuk semua anggaran.

 

Ukuran yang Bervariasi

Panasonic hadir dengan berbagai ukuran layar, mulai dari 22 inci hingga 85 inci, yang cocok untuk ruang tamu, kamar tidur, atau ruang hiburan pribadi Anda. 

Resolusi yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari 1366 x 768 pixels hingga 3840 x 2160 pixels, memungkinkan tampilan yang tajam dan jernih.

 

Teknologi Terkini

Selain itu, Panasonic juga menawarkan TV dengan teknologi canggih seperti Android TV, Smart TV, dan 4K HDR Smart Google TV.

Fitur-fitur ini memungkinkan akses mudah ke konten online, streaming, dan aplikasi favorit langsung dari TV anda.

BACA JUGA:Motor Milik Kurir Ekspedisi Digasak Maling, Aksi Pelaku Terekam Jelas CCTV

Kategori :