Musrenbang RKPD 2025 Kelurahan Tamansari Kota Tasikmalaya, Mayoritas Usulan Masih Seputar Infrastruktur

Jumat 19-01-2024,19:30 WIB
Reporter : Hasbi
Editor : Nurohman

Musrenbang RKPD 2025 Kelurahan Tamansari Kota Tasikmalaya, Mayoritas Usulan Masih Seputar Infrastruktur

RADAR TASIK TV - Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang), rencana kerja pemerintah daerah (RKPD), tahun 2025 pemkot Tasikmalaya di tingkat kelurahan, dilaksanakan di Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, pada rabu pagi.

Lurah Tamansari, Iwan Kurniawan, menuturkan, pihaknya dalam hal ini salah satunya memfokuskan pada pengajuan pembangunan infrastruktur, mengingat di wilayahnya pembangunan infrastruktur masih belum merata.

BACA JUGA:Jangan Kaget, Ini Rincian Biaya Perawatan Kucing yang Harus Kamu Persiapkan

Hal senada disampaikan Camat Tamansari, Gatot Setyobudi, yang berharap usulan yang disampaikan bisa sesuai dengan tema RKPD 2025, yaitu salah satunya menumbuhkan iklim investasi di Kota Tasikmalaya.

Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Dede, menuturkan, usulan-usulan selain harus fokus pada tema pembangunan, juga harus sesuai kebutuhan, bukan keinginan, dan manfaatnya harus dirasakan oleh masyarakat umum.

Usulan masyarakat akan ditampung dan di input, selanjutnya setelah pelaksanaan Musrenbang tingkat kelurahan, akan dilanjutkan dengan musrenbang di tingkat kecamatan dan tingkat Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Hukum Mewarnai Rambut Dalam Islam, Boleh dan Tidaknya Simak Disini

BACA JUGA:Mengenal Diskalkulia, Ganngguan Anak Sulit Menghitung atau Belajar Matematika

Simak selengkapnya dalam berita video berita ini:

Kategori :