Bikin Wajah Glowing dan Hempas Jerawat, Cukup Campuran Sayur dan Buah Ini, Bagus Juga Buat Reproduksi

Jumat 01-03-2024,10:51 WIB
Reporter : Ima Hilmayanti
Editor : Hilmi Pramudya

Kaya akan beta-karoten, yang kemudian diubah menjadi vitamin A oleh tubuh. Vitamin A sangat penting untuk kesehatan kulit, membantu mencegah penuaan dini, dan meningkatkan produksi kolagen untuk kulit yang kenyal dan bercahaya.

BACA JUGA:Racikan Rahasia Kulit Glowing Korea, Bahan-Bahannya Ada Di Minimarket, Wajib Coba

BACA JUGA:Ini Ada Rahasia Glowing Berseri Ala Ustadz Zaidul Akbar, Pakai Bahan Alami Cukup Satu Jenis

Apel Merah:

Mengandung antioksidan seperti vitamin C yang membantu melawan kerusakan radikal bebas dan merangsang produksi kolagen. Selain itu, apel merah juga kaya akan serat yang membantu membersihkan racun dalam tubuh.

Tomat:

Mengandung likopen, antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan membantu mengurangi risiko terkena jerawat. Tomat juga mengandung vitamin C dan A yang berperan penting dalam meningkatkan kesehatan kulit.

Manfaat Campuran Jus Wortel,Apel dan Tomat untuk Kulit

Wajah Glowing:

Kandungan vitamin A, C, dan likopen dalam campuran jus ini membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi noda dan hiperpigmentasi, serta memberikan kulit penampilan yang lebih cerah dan bercahaya.

Hempas Jerawat:

Antioksidan dan zat anti-inflamasi dalam jus ini dapat membantu mengurangi peradangan pada jerawat, meredakan kemerahan, dan mengurangi produksi minyak berlebih yang menyebabkan jerawat.

Perawatan Kesehatan Reproduksi:

Kombinasi nutrisi dari wortel, apel merah, dan tomat juga baik untuk kesehatan reproduksi.

Vitamin A dalam wortel penting untuk kesehatan sel reproduksi, sedangkan vitamin C dan antioksidan dalam apel merah dan tomat membantu meningkatkan kualitas sperma dan fungsi ovarium.

Cara Membuat dan Mengonsumsi Jus Wortel, Apel dan Tomat

Kategori :