Disabilitas Diajak Buat Prakarya Hingga Main Bersama, Volunter Dompet Dhuafa Jabar Peduli Disabilitas

Selasa 02-04-2024,20:27 WIB
Reporter : Asmara
Editor : Nurohman

RADAR TASIK TV - Sebagai upaya mendukung kesejahteraan dan inklusi sosial bagi para penyandang disabilitas, Volunter dari Dompet Dhuafa Jawa Barat, membuat sebuah kegiatan dengan tema ukir senyum disabilitas, yang dilaksanakan di salah satu mall di wilayah Kota Tasikmalaya, Selasa siang.

Kegiatan ini merupakan kali kedua, dilaksanakan oleh Volunter Dompet Dhuafa Jawa Barat. Setiap tahunnya selalu ada inovasi baru yang di realisasikan dalam kegiatan, seperti pada tahun ini, inovasi terbaru yaitu membuat prakarya bersama penyandang disabilitas.

Mereka pun turut bermain bersama, berbelanja dan berburu harta karun makanan untuk dijadikan hampers, yang dirangkai langsung oleh penyandang disabilitas ini. 

Selain memberikan bantuan finansial, dalam kegiatan ini para volunteer juga memberikan semangat dan harapan, kepada para penyandang disabilitas.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata dan komitmen yang kuat, dari Dompet Dhuafa Jawa Barat, dalam mendukung penyandang disabilitas dan membangun masyarakat yang lebih inklusif dan berempati.

Seluruh masyarakat diajak untuk bersama menjadi volunter dari Dompet Dhuafa Jawa Barat, di kegiatan yang akan datang.

BACA JUGA:Jaga Kondusifitas, 13 Gepeng Di Kota Tasikmalaya Diamankan, Pengemis Asal Ciamis Dikembalikan Ke Daerah Asal

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Kategori :