Catat. Lokasi Penukaran Tiket Jika Ingin Nonton Persib Vs Borneo FC Hari Ini

Kamis 25-04-2024,07:00 WIB
Reporter : Charles Bale
Editor : Charles Bale

BANDUNG, RADARTV. Laga bergengsi dua klub papan laga lanjutan pekan ke 33 Liga 1 2023/2024, akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sore ini. Tuan rumah Persib Bandung akan menjamu tamunya Borneo FC, Kamis, 25 April 2024, pukul 19.00 WIB.

Nah, bagi Bobotoh yang sudah membeli e-tiket untuk menyaksikan langsung laga kandang terakhir Persib musim ini, sudah bisa dilakukan hari ini. 

BACA JUGA:Kata Nick Kuipers, Persib Lawan Borneo FC Tanpa Beban Usai Lolos ke Championship Series, Tapi Targetnya Menang

Dilansir dari laman resmi Persib, loket penukaran e-tiket dengan gelang, mulai dibuka pukul 07.00-18.30 WIB. Tempat penukaran bisa dilakukan di di Kodim 0624 Jalan Raya Soreang Cipatik, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung hari ini (Kamis, 25 April 2024).

E-tiket yang ditukar dengan gelang, merupakan tiket resmi yang sudah dibeli di Persib Apps. Panitia tidak memberikan garansi jika pembelian e-tiket melalui pihak ketiga.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Dapat Tambahan Amunisi Jelang Lawan Korea Selatan, Pemain SC Heerenveen Bergabung

Syarat penukaran, Bobotoh yang ingin langsung menyaksikan pertandingan di stadion, wajib mengenakan gelang penanda di lokasi penukaran. Jika menolak, bisa-bisa tiket yang sudah dibeli dinyatakan hangus atau tidak berlaku.

Jangan khawatir, gelang penanda tahan air dan menggunakan perekat yang kuat dan dilengkapi nomor seri yang tercatat pada sistem tiketing.

Menggunakan bahan anti air dan tidak mudah sobek, gelang ini dijamin bisa bertahan beberapa jam sebelum kick-off pertandingan.

BACA JUGA:Ini Rekam Jejak Nathan Tjoe-A-On yang Kini Jadi Idola di Timnas Indonesia U-23, Lawan Korea Selatan Main kah?

Kehadiran Bobotoh di stadion diharapkan bisa mengangkat moral pasukan Maung Bandung sore nanti. Pasalnya, laga ini sangat penting bagi tim asuhan Bojan Hodak untuk menjaga posisi di peringkat kedua klasemen. Serta menjaga jarak dengan pesaing terdekatnya Bali United.

Pertandingan Persib vs Borneo FC, sejatinya tidak merubah peluang kedua tim meraih tiket Champions Series. Namun, jika Persib bisa meraih 3 angka, bisa dipastikan mengantongi 62 poin dari 33 laga musim ini. Unggul empat angka dari Bali United. 

"Saat ini kami ada di posisi dua dan harus terus mendekati Borneo sebisa mungkin. Kami ingin masuk ke Championship Series dengan kepercayaan diri yang tinggi, dengan perasaan yang bagus, serta alur yang nyaman," ungkap Marc Klok seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Sebenarnya, kans Persib untuk meraih hasil positif di kandang cukup terbuka. Tren buruk Borneo FC di dua laga terakhir- kalah lawan Madura United dan Arema- menurunkan semangat juang tim asuhan Pieter Huistra.

Absennya pemain sejumlah pemain muda yang memperkuat Timnas U-23, membuat tim Pesut Etam-julukan Borneo FC, tidak bisa menurunkan tim terbaiknya di Bandung.

Kategori :