Gak Pede Punya Bibir Kering? Atasi dengan 4 Tips Bibir Menjadi Plumpy, Cerah dan Sehat

Jumat 03-05-2024,20:45 WIB
Reporter : Ima Hilmayanti
Editor : Hilmi Pramudya

Hanasui lip sleeping adalah salah satu pilihan serum bibir yang bagus untuk menjaga bibir tetap sehat dan lembut.

BACA JUGA:Penting: Kenali 9 Alasan Kenapa Bibir Kamu Selalu Kering!!!

BACA JUGA:Tidak Cukup Dengan Perawatan Skincare Aja, Yuk Bebaskan Kulitmu Dari Jerawat Dengan 2 Jus Ini

Hanasui Lip Sleeping Serum dibandrol dengan harga 27 ribuan saja. Produk ini mengandung campuran bahan-bahan aktif seperti vitamin dan ekstrak alami untuk merawat dan melembabkan bibir secara intensif.

Hanasui lip sleeping cocok untuk digunakan sebelum tidur agar bibir tetap lembut dan terawat saat bangun pagi.

3. Sering Pakai Lip Balm

Lip balm adalah produk wajib bagi siapa pun yang memiliki masalah bibir kering. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm adalah salah satu pilihan lip balm yang kami rekomendasikan dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau.

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm dibandrol dengan harga 25 ribuan saja dan tersedia dalam berbagai varian buah yang menyegarkan.

Lip balm Wardah ini memiliki formula ringan dan tidak lengket, cocok untuk digunakan sehari-hari dan mengandung SPF untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

4. Pakai Liptint

Liptint adalah produk makeup yang dapat memberikan warna alami pada bibir sambil tetap menjaga kelembaban dan kenyamanannya. Salah satu pilihan yang terjangkau  yang kami rekomendasikan adalah produk dari Britney.

Britney Liptint dibandrol dengan harga 17 ribuan, dan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang segar dan natural. Produk ini memiliki formula ringan dan tidak lengket, sehingga nyaman digunakan sepanjang hari.

Britney liptint memberikan efek bibir merah alami yang tahan lama.

Untuk produk-produk yang kami rekomendasikan tersebut hanya sebuah saran. Sebelum menjadikan rutinitas perawatan bibir, pastikan untuk memilih produk sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kulit bibir Anda.

Semua produk tersebut dapat membantu Kamu mengatasi masalah bibir kering dan menciptakan tampilan bibir yang plumpy, cerah, dan sehat.

Informasi mengenai rekomendasi produk di atas bersumber dari akun Instagram Gudangkosmetik_new. Sebelum menggunakan produk baru, selalu lakukan tes patch terlebih dahulu untuk memastikan tidak ada reaksi alergi atau iritasi.

Kategori :