Rahasia Memiliki Wajah Cerah dan Glowing Meskipun Tidak Perawatan Dokter

Sabtu 04-05-2024,05:30 WIB
Reporter : Ima Hilmayanti
Editor : Hilmi Pramudya

Menggunakan retinol di malam hari membantu mempercepat pergantian sel kulit sehingga kulit terlihat lebih halus, cerah, dan glowing.

BACA JUGA:Perawatan untuk Kulit Berjerawat, Ini Tips Perawatan Wajah berjerawat yang Ampuh Mengatasi Kulit Berjerawat

BACA JUGA:Yuk Perawatan dari Dalam, Sarapan Skincare Murah, Kulit Mulus Bebas Jerawat, Bonus BB Turun Hingga 10 Kg

Anda bisa menggunakan produk seperti Retinol dari The Originote yang cocok bagi pemula dengan harga sekitar 48 ribuan.

Namun, perlu diingat untuk menggunakan retinol dengan hati-hati dan sesuai dengan instruksi penggunaan, karena penggunaan yang berlebihan atau tidak tepat dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

3. Sunscreen dan Vitamin C

Perlindungan dari sinar matahari sangat penting untuk mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini. Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen setiap pagi.

Selain itu, kombinasikan dengan penggunaan vitamin C untuk memberikan perlindungan tambahan dan membantu mencerahkan kulit.

Anda bisa menggunakan produk seperti Facetology Triple Care Sunscreen dengan harga sekitar 79 ribuan dan Azarine Brightening C-Glow Serum seharga 58 ribuan.

Kombinasi keduanya akan memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV dan membantu mencerahkan kulit secara bertahap.

Penting untuk diingat bahwa produk-produk yang disebutkan di atas adalah rekomendasi dari akun Instagram @thirtythreebeauty.new. Namun, Anda juga bisa menggunakan merek lain yang sesuai dengan kulit wajah Anda.

Yang terpenting adalah konsistensi dalam melakukan perawatan dan pemilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas secara teratur, Anda bisa mendapatkan kulit yang cerah dan glowing tanpa harus pergi ke dokter atau mengeluarkan banyak uang.

Kategori :