Luigi Di Biagio: Manchester City Inginkan Nicolo Barella

Sabtu 04-05-2024,08:00 WIB
Reporter : A Faisal
Editor : A Faisal

RADAR TASIK TV – Pemain legendaris Luigi Di Biagio mengungkapkan minat Manchester City untuk mendapatkan Nicolo Barella, yang saat ini menjadi salah satu pemain kunci Inter Milan. 

Dalam wawancara dengan TvPlay, Di Biagio mengungkap bagaimana City telah memantau Barella sejak usia 18 tahun. 

Di Biagio menceritakan bahwa Manchester City menghubunginya untuk mendapatkan informasi tentang Barella saat pemain tersebut masih menjadi bagian dari Timnas Italia U-21 yang dilatihnya. 

Bahkan, Di Biagio langsung menyarankan City untuk merekrut Barella karena dia yakin pemain tersebut memiliki potensi besar untuk menjadi bintang.

BACA JUGA:Alberto Bersemangat Perkuat Persib Lawan Bali United di Babak Championship Series, Ternyata Ini Alasannya

"Barella adalah salah satu pemain yang saya tangani. Ketika dia berusia 18 tahun dan berada di tim U-21 bersama saya, City menghubungi saya untuk meminta informasi tentangnya, baik dari segi kemampuan bermain maupun kepribadian di level profesional," kata Luigi Di Biagio seperti yang dikutip dari Tuttomercto. 

"Saya langsung merekomendasikan mereka untuk merekrutnya," tambahnya. 

"Ketika sebuah tim menanyakan kepada Anda tentang karakter seseorang, itu menunjukkan bahwa mereka menghargai kemampuannya secara teknis," paparnya. 

"Jadi saya meyakinkan mereka untuk merekrutnya segera karena saya yakin dia memiliki potensi besar untuk berkembang," lanjutnya. 

"Namun, akhirnya dia memilih jalur lain, yang ternyata lebih cocok baginya di Inter," pungkas Di Biagio.

BACA JUGA:Resep Asinan Salak Pedas dan Segar, Cemilan Cocok Disantap di Siang Hari

Musim panas lalu, City mencoba merekrut Barella, namun klub yang paling gigih dalam penawarannya adalah Chelsea. 

Gelandang Inter Milan ini memilih menolak tawaran tersebut, karena mempertimbangkan pertandingan final Liga Champions yang dimainkan melawan City.

Kategori :