Rekomendasi Film Terbaik Untuk Mengisi Waktu Luang di Akhir Pekan, Yuk Simak Selengkapnya!

Selasa 28-05-2024,09:30 WIB
Reporter : K Andini Tresnawati
Editor : Hilmi Pramudya

Film ini diarahkan untuk remaja (13+) dan sudah dapat dinikmati di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare Lokal Ampuh Menghilangkan Noda Hitam Kulit Auto Glowing Bebas Kusam!

BACA JUGA:Kulit Belang? Ini Dia Cara Cepat Memutihkan Kulit Hanya dengan Bahan Dapur, Hempaskan Kulit Belang

3. The Garfield Movie

Untuk tontonan yang lebih ringan dan menggemaskan, The Garfield Movie bisa menjadi rekomendasi film terbaik pilihan sempurna.

Film ini mengisahkan petualangan Garfield bertemu dengan ayahnya yang telah lama menghilang, Vic. Pertemuan tersebut membawa Garfield keluar dari zona nyaman dan memulai petualangan baru.

Film ini adalah film ketiga Garfield yang dirilis dan pertama kali disajikan dalam bentuk animasi. Disutradarai oleh Mark Dindal dengan naskah yang ditulis oleh Paul A. Kaplan, Mark Torgove, dan David Reynolds. Suara karakter diisi oleh Chris Pratt, Samuel L. Jackson, dan banyak lagi.

The Garfield Movie ditujukan untuk semua umur dan sudah tayang di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

4. Malam Pencabut Nyawa

Bagi penggemar film horor, Malam Pencabut Nyawa adalah rekomendasi film terbaik pilihan yang sempurna untuk memacu adrenalin.

Film ini mengisahkan tentang Respati, seorang siswa SMA yang menderita insomnia setelah kehilangan orang tuanya secara tragis. Sejak itu, ia mengalami berbagai teror dalam mimpinya yang ternyata terhubung dengan dunia nyata.

BACA JUGA:Mau Tampil Awet Muda? Ini Dia Rekomendasi Serum Terbaik Solusi Ampuh Hilangkan Keriput dan Flek Hitam

BACA JUGA:Mengenal Film Komedi Romantis UNDER PARALLEL SKIES Film Terbaru Win Metawin

Film ini disutradarai oleh Sidharta Tata dengan naskah yang ditulis oleh Ambaridzki Ramadhantyo. Dibintangi oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, dan banyak lagi, Malam Pencabut Nyawa ditujukan untuk penonton dewasa (17+) dan sudah tayang di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

5. Under Parallel Skies

Rekomendasi film terbaik Terakhir, ada Under Parallel Skies, sebuah film Thailand yang menawarkan cerita penuh emosional.

Kategori :