Berita Duka, Pelajar Tewas Akibat Jatuh dari Mobil Saat Konvoi Persib Bandung Juara Liga 1 2023/2024

Minggu 02-06-2024,19:00 WIB
Reporter : Surya
Editor : Hilmi Pramudya

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Berita duka datang di tengah-tengah euforia kemenangan Persib. Seorang pelajar dikabarkan tewas akibat jatuh dari mobil saat konvoi Persib Bandung Juara Liga 1 2023/2024.

Pelajar asal Cileunyi Kabupaten Bandung tersebut diduga tewas setelah terjatuh dari mobil bak saat mengikuti arak-arakan penyambutan tim Persib Bandung, Sabtu 1 Juni 2024.

Akibat terjatuh dari mobil bak, pelajar tersebut mengalami luka-luka hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Adapun, lokasi kecelakaan terjadi di Flyover Mochtar Kusumaatmadja (Jembatan Pasupati), Kota Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA:Berbekal 30.000 suara, Dede Muhammad Muharam Optimis Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

BACA JUGA:Mengisi Waktu Liburan dengan Menonton Film di Bioskop Ini Dia Rekomendasi Film Horor yang Bisa Kamu Tonton!

Untuk diketahui, arak-arakan dan konvoi penyambutan Maung Bandung dimulai dari Gerbang Tol Pasteur hingga area Gedung Sate.

Di jembatan Flyover Mochtar Kusumaatmadja ribuan Bobotoh mengikuti arak-arakan sekaligus menyambut kedatangan Ciro Alves dan kawan-kawan.

Namun di tengah euforia kemenangan terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan seorang pelajar asal Cileunyi Kabupaten Bandung tewas.

Seusai perayaan Juara Liga 1 2023/2024, Persib menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan yang mobilitasnya terhambat dengan adanya arak-arakan Persib Bandung.

BACA JUGA:Yuk Tonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania Pukul 16.00 WIB, Suporter Garuda Simak, Hari Ini!

BACA JUGA:USUT! Oknum Bobotoh Rusak Mobil Plat B Milik Warga Bandung, 2 Anak Kecil Jadi Korban, Ini Kronologisnya

Persib menyampaikan bahwa antusiasme Bobotoh dan warga Kota Bandung begitu besar sehingga menyebabkan kemacetan di beberapa titik kota.

Kategori :