Pondok Rasamala, Spot Glamping Terbaik di Bogor yang Menawarkan Nuansa Pedesaan Khas Pegunungan

Kamis 06-06-2024,10:12 WIB
Reporter : D Fitriani
Editor : Andriansyah

Di pagi hari, pengunjung bisa bangun dengan suara kicauan burung dan udara segar, menambah kesan alami dan menyegarkan pengalaman glamping di tengah hutan.

Sedangkan untuk bangunan villa menggunakan kayu rasamala dan kayu cendana, yang dipilih karena kekokohannya di tengah kondisi dinginnya Gunung Salak. 

Konsep tradisional ini memberikan kesan hangat dan akrab, membuat pengunjung merasa seperti berlibur di kampung halaman.

Aktivitas Seru di Pondok Rasamala

Selain pengalaman menginap di glamping, Pondok Rasamala juga menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti trekking di hutan, bersepeda, bermain ATV, dan menangkap ikan.

BACA JUGA:Tak Mau Lagi Disalip Manchester City, Arsenal Tawarkan 2 Pemain ke Napoli untuk Datangkan Victor Osimhen

Pondok Rasamala tidak menyediakan televisi di setiap kamar agar pengunjung bisa bersenang-senang tanpa terpaku pada layar. 

Untuk pengunjung yang tidak menginap, tiket masuk sekitar Rp 5 ribu saat memasuki gerbang pintu masuk Gunung Bunder. 

Biaya tambahan akan dikenakan untuk mobil dan motor, dengan harga tiket masuk sekitar Rp 10 ribu untuk setiap jenis kendaraan.

Harga menginap di Pondok Rasamala bervariasi mulai dari Rp 1.500.000 hingga Rp3.500.000, tergantung pada jenis akomodasi yang dipilih.

BACA JUGA:Beppe Marotta Janji Bereskan Kontrak Barella dan Lautaro Martinez Setelah Jadi Presiden Inter Milan

Pondok Rasamala adalah pilihan yang tepat bagi para pecinta alam yang ingin merasakan pengalaman glamping yang mewah dan seru di tengah keindahan alam Bogor. 

Dengan konsep tradisional, fasilitas lengkap, dan berbagai aktivitas menarik di sekitarnya, Pondok Rasamala akan memberikan pengalaman liburan menarik bagi setiap pengunjungnya.

Kategori :