Rayu Kvaratskhelia Agar Bertahan di Napoli, Antonio Conte Rela Terbang ke Jerman

Rayu Kvaratskhelia Agar Bertahan di Napoli, Antonio Conte Rela Terbang ke Jerman

Khvicha Kvaratskhelia-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Antonio Conte menganggap Khvicha Kvaratskhelia sebagai pemain kunci dalam proyek teknis barunya setelah ditunjuk sebagai pelatih Napoli musim depan. 

Situasi ini membuat Napoli berusaha keras untuk mengamankan Kvaratskhelia dengan memperbarui dan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada tahun 2027.

PSG diketahui telah menunjukkan minat besar pada Kvaratskhelia, yang dianggap sebagai pengganti potensial Kylian Mbappé, dan sudah mengajukan tawaran mencapai €110 juta. 

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Conte bahkan berencana terbang ke Jerman untuk menyaksikan beberapa pertandingan Euro 2024.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ingatkan Pemain Timnas Indonesia Tak Anggap Remeh Filipina, Peluang Masih Terbuka, Ini Tekadnya

Ia akan memanfaatkan momen tersebut untuk bertemu dengan Kvaratskhelia dan mempresentasikan proyeknya di Napoli agar sang pemain bertahan lebih lama di Naples. 

Pemain asal Georgia tersebut dipastikan akan terlibat dengan tim nasionalnya untuk pertama kalinya dalam sejarah setelah berhasil lolos ke ajang bergengsi Euro 2024 di Jerman.

Untuk mengatasi kepergian Osimhen, Conte juga meminta Napoli mendatangkan Pierre-Emile Højbjerg, gelandang Tottenham Hotspur yang pernah menjadi anak asuhnya. 

Selain Højbjerg, Napoli juga mendekati Marco Brescianini, pemain Frosinone asal Italia yang baru berusia 24 tahun.

BACA JUGA:Manfaat Buah Sirsak untuk Ibu Hamil, Nutrisi dan Khasiat yang Tidak Boleh Dilewatkan

Setelah timnya terdegradasi ke Serie B, Brescianini menjadi peluang paling konkret bagi Napoli untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber