AC Milan Ingin Datangkan Adrien Rabiot, Ini Nasihat David Trezeguet

AC Milan Ingin Datangkan Adrien Rabiot, Ini Nasihat David Trezeguet

Adrien Rabiot-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – AC Milan tampaknya tertarik pada Adrien Rabiot mengingat kontraknya bersama Juventus akan berakhir pada 1 Juli mendatang.

Menurut laporan dari MilanNews.it, Direktur AC Milan, Geoffrey Moncada, telah meminta informasi tentang Rabbiot dan mengincar Youssouf Fofana dari Monaco sebagai alternatif jika gagal mencapai kesepakatan.

Rabiot baru-baru ini memperpanjang kontraknya dengan Juventus, namun situasinya masih belum pasti mengingat tuntutn gennya yang ingin menjadikannya sebagao pemain dengan gaji tertinggi di skuad Nyonya Tua.

AC Milan saat ini sedang menunggu perkembangan dari Juventus yang berharap untuk mencapai kesepakatan baru dengan ibu sekaligus agennya, Veronique.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kalahkan Filipina dengan Skor 2-0, Skuad Garuda Amankan Posisi Runner Up Grup F

BACA JUGA:Jangan Dikupas, Ternyata Sayuran Ini Mengandung Banyak Vitamin Dikulitnya!

Situasi Adrien Rabiot juga tak luput dari pengamatan penyerang legendaris David Trezeguet yang pernah bermain untuk Juventus. 

Trezeguet memberikan nasihat kepada Rabiot untuk mempertimbangkan dengan hati-hati apakah dia ingin memperpanjang kontraknya dengan Juventus atau mencari peluang baru di tempat lain.

“Saya pikir dia adalah pemain yang sangat penting bagi Juve, terserah padanya untuk memikirkannya dengan hati-hati, untuk merenungkan apakah dia memiliki ide untuk memperpanjang hubungannya agar bisa menang,” kata Trezeguet dikutip dari Tuttomercato. 

“Ini adalah hal terpenting yang harus dia pikirkan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber