Marcelo Rospide Tetap Bersama Persik Kediri di Liga 1 2024/2025, Satu Asisten Pelatih Dilepas

Marcelo Rospide Tetap Bersama Persik Kediri di Liga 1 2024/2025, Satu Asisten Pelatih Dilepas

Marcelo Rospide Tetap Bersama Persik Kediri di Liga 1 2024/2025.-persik-

KEDIRI, RADAR TASIK TV - Mengarungi Liga 1 2024/2025 Persik Kediri masih tetap menggunakan jasa Marcelo Rospide. Meski gagal membawa tim lolos championship series Liga 1 2023/2024, manajemen tetap memberikan kepercayaan untuk menatap musim depan.

Setelah diumumkan tetap bertahan bersama Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku siap kembali memimpin tim pada kompetisi Liga 1 2024/2025.

Pelatih asal Brasil itu mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Persik Kediri. Dia juga senang karena tim tidak banyak melakukan perubahan pada jajaran kepelatihan.

Rospide berjanji untuk melakukan perubahan sekaligus meningkatkan performa Persik. Dia menyampaikan telah melakukan evaluasi dan mempelajari kesalahan yang terjadi di Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:Kebahagiaan Ryan Kurnia Dobel Bersama Persib Bandung dan Dibagikan kepada Bobotoh

Dia memprediksi kompetisi yang akan datang akan lebih sulit dibandingkan musim sebelumnya. Marcelo Rospide menuturkan timnya harus mempunyai skuad yang lebih kuat agar bisa bersaing di papan atas klasemen.

Dia optimis dengan dukungan suporter Persikmania tim dapat meraih hasil positif di Liga 1 2024/2025.

Sebenarnya Persik tampil apik di bawah arahan Marcelo Rospide. Terbukti, tim mampu finis di peringkat ke-9 klasemen akhir dengan perolehan 48 poin.

Tim kebanggaan warga Kediri itu sebenarnya berpeluang lolos ke babak championship series. Namun, Arthur dan kawan-kawan justru terpeleset di beberapa laga terakhir.

BACA JUGA:Berhenti Lakukan 6 Kebiasaan Ini Kalau Gak Mau Otak Kamu jadi Lemot!

Pastinya, tim berjuluk Macan Putih itu akan melakukan perbaikan di Liga 1 musim depan.

Direktur Persik Kediri Souraiya Farina mengatakan hanya asisten pelatih Mustaqim yang dilepas manajemen di jeda kompetisi Liga 1 musim ini.

Souraiya Farina menyampaikan Marcelo Rospide tetap akan dibantu oleh asisten pelatih Johan Prasetyo dan Alfiat.

Kemudian, pelatih fisik Victor Tinoco, pelatih kiper Carlos Salomao, dan analisis pertandingan Zulfikar juga tetap bersama Persik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib