ZTE nubia Red Magic 8S Pro Ponsel Gaming Baru yang Memukau

ZTE nubia Red Magic 8S Pro Ponsel Gaming Baru yang Memukau

ZTE nubia Red Magic 8S Pro Ponsel Gaming Baru yang Memukau--

RADARTASIKTV.COM - Ingin tahu tentang ponsel gaming terbaru yang sedang ramai dibicarakan? ZTE nubia Red Magic 8S Pro adalah jawabannya! Ponsel ini hadir dengan fitur-fitur canggih dan desain yang menawan, dirancang khusus untuk memberikan pengalaman gaming yang luar biasa.

Dengan dimensi 164 x 76.4 x 9.5 mm dan bobot 228 gram, ZTE nubia Red Magic 8S Pro memiliki desain yang elegan dengan bodi belakang kaca yang kuat dan frame aluminum yang kokoh.

Layarnya menggunakan teknologi AMOLED 6.8 inci dengan resolusi 1116 x 2480 piksel, memberikan tampilan yang jernih dan detail yang tajam.

Tak lupa, layar ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 agar tetap terlindungi dari goresan.

BACA JUGA:Wajah Kusam dan Komedoan? Ini Dia Cara Gampang Eksfoliasi Wajah Hanya dengan Bahan Dapur, Yuk Cobain!

Untuk urusan performa, ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang dipadukan dengan GPU Adreno 740, sehingga memberikan kinerja yang sangat responsif.

Tak hanya itu, ZTE nubia Red Magic 8S Pro juga dilengkapi dengan baterai besar 6000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 80W di China dan 65W untuk pasar internasional.

Jadi, Anda bisa bermain game sepuasnya tanpa khawatir kehabisan baterai.

Bagi pecinta fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama triple 50 MP (wide), 8 MP (ultrawide), dan 2 MP (macro) yang menghasilkan foto yang jernih dan detail.

BACA JUGA:Terungkap! Titik Lokasi Bos Gembong Narkoba Fredy Pratama, Tim Gabungan Segera Menangkapnya

Sedangkan untuk kamera depannya, ZTE nubia Red Magic 8S Pro dilengkapi dengan kamera 16 MP yang terletak di bawah layar.

Ponsel ini juga mendukung perekaman video 8K@30fps dan 4K@30/60fps untuk hasil yang lebih profesional.

Selain fitur-fitur unggulan di atas, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti dual SIM, sensor sidik jari di bawah layar, stereo speakers, jack audio 3.5mm, dan NFC.

Tak lupa, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka Redmagic OS 8 yang memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: