Marcus Thuram: Saya Bukan Penerus Olivier Giroud di Timnas Prancis

Marcus Thuram: Saya Bukan Penerus Olivier Giroud di Timnas Prancis

Marcus Thuram-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Dalam wawancara dengan Diario AS, Marcus Thuram menegaskan bahwa dirinya bukan penerus Olivier Giroud di Timnas Prancis.

Thuram mengakui bahwa musim 2023-24 bersama Inter Milan, di mana ia mencetak 15 gol dan 14 assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi, merupakan momen terbaik dalam kariernya. 

Ia percaya bahwa performa apiknya musim ini akan menjadi bekal berharga untuk menghadapi EURO 2024 di Jerman bersama Prancis. 

Thuram juga berharap dapat membantu tim nasional Prancis di Euro dan melihat turnamen ini sebagai lanjutan dari upaya kerasnya di Inter Milan.

BACA JUGA:vivo X100 Pro Raja Baru di Dunia Smartphone dengan Teknologi 5G Terdepan

“Saya menghadapi Kejuaraan Eropa berikutnya sebagai pemain yang memiliki kepercayaan diri penuh, setelah tampil cukup baik musim ini bersama Inter,” kata Thuram dikutip dari Football Italia. 

“Saya berangkat ke Euro dengan keinginan untuk membantu tim nasional, di turnamen yang saya anggap sebagai kelanjutan dari pekerjaan yang telah saya lakukan dengan banyak usaha di Inter,” lanjutnya. 

“Saya sangat percaya diri saat ini dan mempunyai ambisi besar untuk mencapai versi terbaik dari diri saya,” tegasnya.

Thuram kemudian membahas tentang Olivier Giroud, yang akan memainkan turnamen internasional terakhirnya bersama Prancis dan segera bergabung dengan LAFC. 

BACA JUGA:Toko Jam Tangan Dirampok Pria yang Bawa Pisau, Kerugian Mencapai Rp 14 Miliar

Ia merasa siap mengambil peran sebagai pemain nomor 9 di tim Prancis, tetapi tidak mengklaim dirinya sebagai penerus langsung Giroud. 

“Tentu saja saya merasa siap menjadi pemain nomor 9 di tim Prancis, tapi saya tidak akan mengatakan bahwa saya adalah penerus Giroud,” ujarnya. 

“Ketika Anda datang untuk bermain di turnamen seperti Piala Euro, Anda datang dengan banyak ambisi dan harapan besar. Bohong jika saya mengatakan sebaliknya,” tuturnya. 

“Anda bermimpi melakukan hal-hal hebat saat bermain di Kejuaraan Eropa. Tujuannya adalah untuk mengonfirmasi musim bagus saya bersama Inter di turnamen kontinental yang hebat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia