Mau Makeup Fresh dan Flawless Sepanjang Hari? Ini Dia Tips Makeup yang Harus Kamu Coba!

Mau Makeup Fresh dan Flawless Sepanjang Hari? Ini Dia Tips Makeup yang Harus Kamu Coba!

Mau Makeup Fresh dan Flawless Sepanjang Hari? Ini Dia Tips Makeup yang Harus Kamu Coba!--

RADAR TASIK TV - Pembahasan tips makeup di cuaca panas akan sangat membantu kamu untuk tetap memiliki tampilan makeup fresh dan flawless walaupun sedang berada di bawah terik matahari. 

Namun, kita perlu menyesuaikan makeup dengan kondisi cuaca, terutama saat cuaca panas atau musim panas. 

Cuaca panas membuat kita lebih mudah gerah dan berkeringat, yang bisa menguji ketahanan makeup kita. 

Berikut ini beberapa tips dari MUA artis Hollywood, termasuk Kendall Jenner, yang bisa kamu tiru untuk mendapatkan makeup yang tahan lama di cuaca panas.

Menurut Mary Phillips, seorang MUA yang terkenal di kalangan artis Hollywood, makeup musim panas memiliki ciri khas yang memberikan tampilan segar dan berseri. 

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak Bikin Makeup Mulus No Pori-Pori

BACA JUGA:Rekomendasi Makeup yang Populer Karena Ketahanan dan Kualitasnya, Ada yang Sudah Kamu Coba?

Makeup look seperti ini biasanya memberikan tampilan pipi yang merona, bulu mata yang lentik, dengan tampilan makeup fresh dan flawless. Berikut adalah beberapa tips makeup di cuaca panas ala MUA Kendall Jenner yang dapat kamu coba:

1. Kontur dan Highlighter

Penggunaan kontur dan highlighter di cuaca panas sangat penting. Mary Phillips menyarankan untuk mengkontur area tulang pipi, garis rahang, dan garis rambut secara tipis. 

Hal ini untuk menonjolkan area utama wajah agar tampilan kontur terlihat lebih tegas. Kontur dan highlighter yang digunakan secara tepat akan membuat makeup lebih tahan lama dan terlihat natural.

2. Tampilan Makeup Fresh, Dewy, dan Ringan

Phillips dikenal dengan teknik underpainting, yaitu penggunaan kontur dan highlighter sebelum menggunakan complexion lainnya. 

Setelah itu, baurkan semuanya secara bersamaan agar terlihat menyatu. Kemudian sempurnakan dengan alas bedak ringan untuk tampilan makeup fresh dan flawless. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: