5 Striker Incaran AS Roma untuk Gantikan Lukaku dan Paulo Dybala

5 Striker Incaran AS Roma untuk Gantikan Lukaku dan Paulo Dybala

Jonathan David-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – AS Roma diperkirakan akan merombak lini serang mereka musim panas ini dan siap mendengarkan tawaran untuk pemain seperti Tammy Abraham, Andrea Belotti, dan Eldor Shomurodov. 

Tak tanggung-tanggung, AS Roma dikabarkan sedang mencoba mendatangkan lima pemain depan pada bursa transfer mendatang.

Nama pertama yang sedang diincar adalah Simon Banza dari Braga, disusul oleh Arnaud Kalimuendo, Vangelis Pavlidis, Santiago Gimenez, dan Jonathan David dari Lille yang juga menjadi incaran AC Milan.

Tujuannya adalah untuk memperkuat tim dengan pemain yang bisa menggantikan peran Romelu Lukaku dan mengantisipasi kepergian Paulo Dybala di musim mendatang.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha Pertamina Tambah Stok BBM Dan Gas 3 KG, Dizamin Aman?

Berbagai laporan mengenai masa depan Paulo Dybala di AS Roma terus berkembang dalam beberapa minggu terakhir, dan sang pemain sendiri baru-baru ini mengaku tidak yakin akan tetap bertahan di Olimpico. 

Dybala dikabarkan berkeinginan kuat untuk kembali berkompetisi di Liga Champions musim depan dan mempertimbangkan bergabung dengan Inter Milan, menurut laporan Tuttosport.

Ia merasa kurangnya penampilan di Liga Champions menjadi salah satu alasan ia tidak masuk dalam skuad Argentina untuk Copa America. 

Dengan kontraknya di AS Roma yang tinggal satu tahun lagi dan gajinya yang akan meningkat dari €6 juta menjadi €8 juta pada musim 2024-25, Giallorossi mungkin terbuka untuk memasukkannya ke bursa transfer. 

BACA JUGA:Mau Makeup Fresh dan Flawless Sepanjang Hari? Ini Dia Tips Makeup yang Harus Kamu Coba!

Media Italia tersebut mengungkapkan bahwa meskipun belum ada kontak resmi antara Inter Milan dan AS Roma, Presiden baru Nerazzurri, Beppe Marotta, dikenal sebagai pengagum lama Dybala. 

Inter Milan melihat ini sebagai peluang untuk mendapatkan striker berbakat dengan biaya yang lebih terjangkau dibanding target lainnya seperti Albert Gudmundsson, yang dihargai lebih dari €30 juta oleh Genoa.

Berikut adalah lima striker yang menjadi incaran AS Roma untuk menggantikan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala:

1. Simon Banza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber