Kristjan Asllani: Pemain Albania Tak Takut Melawan Italia

Kristjan Asllani: Pemain Albania Tak Takut Melawan Italia

Ilustrasi tim Albania -Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Pemain Inter Milan, Kristjan Asllani, menegaskan bahwa Albania tidak takut dengan Italia menjelang duel kedua tim di laga pembuka Grup B pada Minggu, 16 Juni pukul 02.00 WIB.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Kristjan Asllani mengaku senang menghadapi Italia yang dihuni oleh banyak rekannya di Inter Milan, seperti Davide Frattesi dan Nicolo Barella.

"Selalu menyenangkan menghadapi teman, dan yang terpenting bermain melawan Italia," kata Asllani dikutip dari Football Italia. 

Namun, ia menekankan bahwa meskipun pertandingan ini spesial, begitu berada di lapangan, semua persahabatan harus disisihkan.

BACA JUGA:Bek Persib Masih Berada di Spanyol, Keluarganya Bangga Masuk Best XI Liga 1 Musim Lalu

Asllani kemudian menyoroti rekan setimnya di Inter Milan, Davide Frattesi, yang mencetak gol kemenangan dalam pertandingan pemanasan terakhir Italia melawan Bosnia dan Herzegovina. 

Menurut Asllani, Frattesi adalah salah satu pemain yang harus diwaspadai oleh Albania karena pergerakannya ke dalam kotak penalti sangat berbahaya. 

Asllani juga sempat berbicara dengan Frattesi beberapa hari lalu untuk mengucapkan selamat atas gol tersebut, sambil berharap Frattesi tidak mengulangi performa serupa saat melawan Albania.

“Saya berbicara dengan Frattesi beberapa hari lalu dan mengucapkan selamat kepadanya atas gol tersebut. Mudah-mudahan dia tidak melakukan itu saat melawan kami, karena pergerakannya ke dalam kotak penalti sangat berbahaya,” ujarnya.

BACA JUGA:Innalillahi, Kecelakaan Maut Terjadi di Tol Cisumdawu Km 200 hingga 2 Orang Meninggal di Daihatsu Luxio

Kristjan Asllani juga memuji rekannya di Inter, Nicolo Barella, yang dianggapnya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia, dan meminta rekannya tidak takut menghadapi Italia. 

"Saat ini, Barella adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Italia mempunyai skuad yang sangat kuat, saya menganggap mereka sebagai salah satu yang terbaik," ujar Asllani. 

Ia juga menekankan bahwa jika Barella tidak bermain saat melawan Albania, Italia memiliki banyak pemain kuat yang bisa menggantikannya. 

"Oleh karena itu, kita tidak boleh melangkah ke lapangan dengan rasa takut,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia